facebook

Arsenal Boyong Pemain Muda Brasil Marquinhos dari Sao Paulo

Reky Kalumata
Arsenal Boyong Pemain Muda Brasil Marquinhos dari Sao Paulo
Pemain Sao Paulo, Marquinhos (kanan) merayakan golnya dengan rekan setimnya Rodrigo Nestor saat melawan Jorge Wilstermann dari Bolivia selama pertandingan sepak bola penyisihan grup Copa Sudamericana mereka di stadion Felix Capriles di Cochabamba, Bolivia, pada 28 April 2022. Fernando CARTAGENA / AFP

Pemain berusia 19 tahun itu adalah rekrutan pertama The Gunners di musim panas

Suara.com - Arsenal terus memperkuat lini depannya setelah mengkonfirmasi merekrut pemain masa depan Brasil Marquinhos dari Sao Paulo dengan kontrak jangka panjang.

Penyerang, yang telah mewakili Timnas Brasil di level U16 dan U17, telah membuat 33 penampilan untuk Sao Paulo dan merupakan bagian dari skuad yang memenangkan Campeonato Paulista pada tahun 2021.

Pemain berusia 19 tahun itu adalah rekrutan pertama The Gunners di musim panas, setelah bersaing dengan Wolves untuk mendapatkan tanda tangan pemain remaja tersebut.

Pemain yang memiliki nama lenmgkap Marcus Vinicius Oliveira Alencar ini masuk skuat Sao Paulo saat berusia 18 tahun dan sejak itu telah mencetak empat gol

Baca Juga: Peluk Agama Islam, Thomas Partey Ganti Nama Jadi Yakubu

"Kami senang telah menyelesaikan transfer dengan Sao Paulo, karena Marquinhos adalah pemain yang telah kami awasi untuk sementara waktu. Pada usia 19, dia masih sangat muda, jadi dia adalah pemain untuk masa depan," kata Direktur Teknis Arsenal, Edu.

"Kami menantikan Marquinhos yang sekarang bergabung dengan kami untuk pramusim, membuat rumah barunya, dan terus tumbuh dan berkembang bersama kami,” lanjutnya seperti dikutip Sky Sport.

Arsenal sendiri saat ini memang sedang membutuhkan tambahan pemain depan untuk menambal celah yang ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette.

Komentar