facebook

Dejan Antonic Siapkan Strategi Khusus, Barito Putera Pede Jajal Kekuatan Borneo FC Samarinda

Rully Fauzi
Dejan Antonic Siapkan Strategi Khusus, Barito Putera Pede Jajal Kekuatan Borneo FC Samarinda
Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic. (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Laga Borneo FC Samarinda vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Rabu (22/6/2022) sore.

Suara.com - Pelatih kepala Barito Putra, Dejan Antonic menyatakan para pemainnya siap meredam ambisi tuan rumah Borneo FC Samarinda untuk meraih kemenangan pada laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 yang akan dihelat besok di Stadion Segiri, Samarinda.

Dejan Antonic mengatakan timnya telah menjalani persiapan yang cukup bagus dan tidak mau menyerah begitu saja dengan kekuatan pemain Borneo FC yang telah mendapat suntikan dua pemain Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly usai menjalani laga Timnas Indonesia.

Berada di posisi puncak klasemen sementara Grup B membuat Barito Putera semakin termotivasi untuk meladeni Borneo yang akan tampil di hadapan para pendukungnya.

"Borneo merupakan tim yang bagus, dan sebaliknya kami telah menjalani dua pertandingan dengan cukup bagus, kami berharap bisa menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton masyarakat," kata Dejan Antonic seperti dimuat Antara, Selasa.

Baca Juga: Gol Carlos Fortes Bawa PSIS Semarang Tundukkan Persis Solo di Derbi Jateng

Dejan berharap pertandingan bisa berjalan dengan normal dan kedua tim sama- sama beradu taktik dan strategi di atas lapangan.

"Sama seperti dua pertandingan sebelumnya, tentunya sudah ada strategi khusus yang telah kami siapkan menghadapi Borneo," jelas Dejan.

Dejan mengakui kebugaran pemain masih menjadi kendala bagi timnya, karena kurangnya masa pemulihan usai menjalani dua pertandingan.

Dia mengatakan ada sejumlah pemainnya yang masih dalam tahap pemulihan cedera, seperti Rafinha yang sempat ditarik keluar lapangan saat menghadapi Persija Jakarta.

"Kami tetap akan berkoordinasi dengan tim medis dalam penentuan pemain inti, karena kami tidak mau mengambil resiko, bila memaksa kami masih banyak stok pemain yang siap diturunkan pada laga tersebut," tukas pelatih asal Serbia berusia 53 tahun itu.

Baca Juga: Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta: RD Belum Bisa Pastikan Makan Konate Main

Komentar