facebook

Harga Tiket Nonton Ronaldinho Main di Indonesia, Mulai Rp50 Ribu Saja!

Farah Nabilla
Harga Tiket Nonton Ronaldinho Main di Indonesia, Mulai Rp50 Ribu Saja!
Ronaldinho (Instagram/@ronaldinho)

Ronaldinho bakal membela Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Suara.com - Publik Indonesia akan disajikan tontonan sepak bola indah khas Negeri Samba. Pasalnya bintang dunia Ronaldinho dijadwalkan akan memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6/2022) mendatang. Kira-kira berapa harga tiket nonon Ronaldinho saat bertanding nanti?

Ronaldinho dipastikan akan membela Rans pada laga ekshibisi melawan Arema dan Persik di Malang. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tampil selama 45 menit melawan Arema kemudian dilanjutkan 45 menit melawan Persik. Sementara itu untuk harga tiket nonton Ronaldinho main di Indonesia pun terbilang terjangkau. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Harga Tiket Nonton Ronaldinho

Harga tiket nonton Ronaldinho beraksi bersama Rans Nusantara FC dalam pertandingan trofeo di Malang hanya djual dengan harga mulai Rp50 ribu. Panitia penyelenggara Trofeo Rans Nusantara FC, Arema FC dan Persik Kediri menetapkan harga tiket dalam 3 kategori yakni Rp50 ribu untuk ekonomi, Rp150 ribu untuk kelas VIP dan Rp350 ribu untuk kelas VVIP.

Baca Juga: 4 Klub Liga 1 yang Resmi Berganti Nama

Dalam gelaran sepakbola ini akan ada 3 pertandingan karena menggunakan format trofeo. Laga pertama diisi dengan Persik Kediri vs Rans Nusantara FC kemudian disusul Persik Kediri vs Arema FC dan terakhir Arema FC vs Rans Nusantara FC. Pertandingan bola yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (26/6/2022) pada pukul 20:30 WIB. 

Sementara itu agenda Ronaldinho tidak hanya memperkuat RANS FC dalam laga trofeo kontra Arema FC serta Persik Kediri, tapi juga akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola. Namun soal coaching clinic dan meet and greet bersama Ronaldinho, pihak penyelenggara belum merilis jadwalnya.

Ronaldinho Penasaran Dengan Aksi Aremania di Stadion

Kehadiran Ronaldinho di laga trofeo ini menjadi magnet penonton untuk hadir langsung di stadion Kanjuruhan. Di sisi lain, Sudarmaji, Media Officer Arema FC mengatakan bahwa Ronaldinho penasaran dengan aksi Aremania di stadion. Hal ini tentunya akan menjadi tantangan besar bagi suporter klub yang berjuluk Singo Edan itu agar bisa memberikan atmosfer stadion yang selama ini mampu memberikan aksi atraktif saat pertandingan.

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata Sudarmaji.

Baca Juga: Besok Malam, Raffi Ahmad Perkenalkan Jersey RANS Nusantara FC Bareng Ronaldinho

"Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho," sambung Sudarmaji.

Komentar