facebook

Negosiasi Terus Buntu soal Harga, Barcelona Tolak Tawaran Kedua Manchester United untuk Frenkie de Jong

Rully Fauzi
Negosiasi Terus Buntu soal Harga, Barcelona Tolak Tawaran Kedua Manchester United untuk Frenkie de Jong
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. [Saeed KHAN / AFP]

Negosiasi telah intens dilakukan antara kedua klub.

Suara.com - Manchester United tampaknya benar-benar ngebet untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sayang, negosiasi kedua kubu terus buntu soal harga, dengan kabar terbaru menyebutkan jika Barca telah menolak tawaran kedua dari kubu Setan Merah.

Sebelumnya dikabarkan Manchester United secara resmi sudah mengajukan tawaran perdana untuk mendapatkan De Jong, yakni 60 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Tawaran ini dikabarkan langsung ditolak mentah-mentah.

Barcelona diyakini tetap kukuh pada keputusan awal, yaitu baru akan melepas gelandang sentral berusia 25 tahun itu di angka 85 juta euro bersih dan harus disetor di awal.

Belum menyerah, kini seperti dilaporkan Daily Mail, Jumat (24/6/2022), Manchester United sudah melempar tawaran kedua sebesar 65 juta euro ditambah bonus senilai 10 juta euro.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022

Sayang, kubu Blaugrana juga kembali menolak tawaran tersebut.

De Jong diyakini merupakan target utama manajer Manchester United, Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Walaupun pemain internasional Belanda itu masih terikat kontrak hingga 2026 bersama Barca, tim Catalunya itu diyakini diyakini terdesak untuk menjualnya demi menolong krisis finansial yang tengah diderita klub.

Komentar