facebook

Link Live Streaming PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022

Rully Fauzi
Link Live Streaming PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. [dok. TIMES Indonesia]

PSM siap melakoni laga perdana mereka di Piala AFC 2022.

Suara.com - PSM Makassar akan menghadapi KL City pada laga matchday 1 Grup H Piala AFC 2022 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (24/6/2022) malam ini pukul 19.00 WIB. KL City memang dipilih sebagai tuan rumah Grup H Piala AFC musim ini.

PSM menatap pertandingan ini dengan percaya diri setelah mampu lolos ke perempatfinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebagai runner-up Grup D.

Bersama Arema FC yang lolos sebagai juara grup, Pasukan Ramang --julukan PSM-- besutan pelatih Portugal Bernardo Tavares memenangi persaingan dengan Persik Kediri dan Persikabo 1973.

Sementara itu, KL City berbekal hasil negatif jelang menghadapi PSM maju. Pada laga terakhirnya, tim asuhan pelatih  Bojan Hodak ini takluk 0-2 saat menghadapi Terengganu di Liga Super Malaysia.

Baca Juga: Piala AFC 2022: PSM Siapkan Kejutan untuk Tuan Rumah KL City

Yang menarik, Bojan Hodak sendiri sempat melatih PSM pada 2020 lalu. Pelatih asal Kroasia itu tentu sedikit banyak paham soal PSM. Ini jadi poin positif bagi KL City yang akan bermain di kandang sendiri malam ini.

Pertandingan PSM Makassar vs KL City malam ini bisa Anda saksikan secara streaming dengan meng-klik tautan berikut, namun baru akan disiarkan secara live delay pada pukul 22.00 WIB nanti.

Komentar