facebook

Hadapi Persib di Perempatfinal Piala Presiden, Seto Nurdiantoro Nantikan Ketajaman PSS

Rully Fauzi
Hadapi Persib di Perempatfinal Piala Presiden, Seto Nurdiantoro Nantikan Ketajaman PSS
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (tengah). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

PSS Sleman siap menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Suara.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut laga kontra Persib Bandung pada perempatfinal Piala Presiden 2022 jadi ajang mempertajam timnya menjelang kompetisi sebenarnya, yakni Liga 1 musim 2022/2023.

Pasalnya, kata Seto, Persib merupakan salah satu tim yang masuk lima besar klasemen pada liga musim lalu. Sehingga ia menilai Persib menjadi lawan yang bagus untuk timnya

"Kami bersyukur bisa belajar dengan Persib, mudah-mudahan dari turnamen pramusim ini bisa membuat kami lebih baik di ajang kompetisi nanti," kata Seto seperti dimuat Antara, Kamis.

"Saya juga berharap kami bisa lebih tajam lagi, kita lihat saja di laga perempatfinal nanti," sambung eks pemain Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022, Dibuka Persib Bandung vs PSS Sleman

Seto mengatakan Persib tidak diperkuat sejumlah pemain intinya karena cedera. Namun demikian, menurutnya PSS juga kini tengah mengalami hal yang sama.

"Kami bawa memang ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi baik, ada yang bermasalah dengan pergelangan kaki. Tapi kita lihat perkembangannya besok keputusan medisnya apakah bisa dimainkan atau tidak," kata dia.

Seto mengaku timnya tidak dibebani target apapun untuk menghadapi Persib. Namun yang jelas, menurutnya para pemain PSS tetap berkeinginan untuk lolos ke semifinal.

"Dan apapun hasilnya nanti kami akan nikmati, karena ini ajang pramusim untuk mengevaluasi kami secara mandiri, dari manajemen tidak membebankan, tapi keinginan untuk lolos pasti ada," tukas Seto.

PSS akan menghadapi Persib di laga perempatfinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (1/7/2022) malam esok.

Baca Juga: Tersingkir di Fase Grup Piala Presiden 2022, Pemain Madura United Diminta Kurangi Ego

Komentar