facebook

Perpanjang Kontrak, Mohamed Salah Diklaim Terima Gaji Termahal di Liverpool

Reky Kalumata
Perpanjang Kontrak, Mohamed Salah Diklaim Terima Gaji Termahal di Liverpool
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tersenyum pada laga Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield, Rabu (20/4/2022) pagi WIB. [Oli Scarff / AFP]

Pemain internasional Mesir ini diklaim digaji Rp25,2 Miliar per Bulan

Suara.com - Mohamed Salah tampaknya akan jadi pemain yang tajir melintir, usai meneken kontrak baru di Liverpool yang membuatnya akan menerima bayaran Rp25,2 miliar per bulan!

Teka-teki masa depan Mohamed Salah akhirnya terkuak usai dirinya meneken kontrak anyar berdurasi tiga tahun bersama Liverpool.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun ini santer diberitakan akan hengkang dari Liverpool, usai pembicaraan kontraknya kerap menemui jalan buntu.

Pihak Mo Salah sendiri sejatinya telah membicarakan kontrak baru terhitung sejak Desember 2021 lalu, atau saat kontraknya tersisa 1,5 tahun saja.

Baca Juga: Mohamed Salah Teken Kontrak Baru, Berseragam Liverpool Hingga 2025

Namun, pembicaraan kontrak yang telah memakan waktu enam bulan ini tak kunjung menemui titik terang, karena Liverpool enggan memenuhi permintaan Mo Salah untuk menjadikannya pemain dengan bayaran termahal.

Alhasil, Liverpool pun dilaporkan berencana mendepak Mo Salah di musim panas ini karena kontraknya yang masih tersisa setahun, sehingga The Reds bisa mendapat biaya transfer yang signifikan.

Akan tetapi, rencana Liverpool menjual Mo Salah ini batal terjadi. Apalagi belum lama ini The Reds ditinggal Sadio Mane ke Bayern Munich.

Sadar bahwa tak bisa kehilangan Mo Salah dan Sadio Mane dalam waktu bersamaan, Liverpool pun akhirnya melunak dan memenuhi permintaan eks pemain AS Roma itu.

Liverpool memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025 dan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di Liverpool dan salah satu yang termahal di Liga Inggris.

Baca Juga: Liverpool Resmi Lepas Takumi Minamino ke AS Monaco

Kira-kira, berapa gaji yang akan didapat Mo Salah di kontrak barunya ini?

Komentar