facebook

3 Alasan Timnas Indonesia U-19 akan Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam

Arief Apriadi
3 Alasan Timnas Indonesia U-19 akan Pesta Gol ke Gawang Brunei Darussalam
Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 Hokky Caraka (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Vietnam U-19 Trinh Hoang Canh (kedua kanan) dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Skor pertandingan berakhir seri 0-0. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Timnas Indonesia U-19 punya rekor mentereng kala bersua Brunei Darussalam di ajang Piala AFF U-19.

Suara.com - Timnas Indonesia U-19 diyakini mampu mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak pada lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022.

Menurut jadwal, laga antara timnas Indonesia U-19 melawan Brunei Darussalam ini bakal terselenggara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (4/7/2022).

Pada pertandingan ini, timnas Indonesia U-19 diprediksi tak hanya meraih kemenangan atas Brunei Darussalam, melainkan juga membungkamnya dengan margin gol yang fantastis.

Sebab, skuad Garuda Nusantara membutuhkan raihan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke fase gugur Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

Nantinya, perebutan tiket untuk lolos ke semifinal akan berlangsung ketat hingga akhir. Sebab, ada beberapa tim kuat yang tergabung di Grup A.

Oleh karena itu, perolehan poin bukan satu-satunya modal Indonesia untuk bersaing di peringkat atas klasemen, tetapi juga jumlah produktivitas gol yang dicatatkan.

Berikut Suara.com menyajikan tiga alasan mengapa timnas Indonesia U-19 bisa pesta gol ke gawang Brunei Darussalam.

1. Brunei Darussalam Dihajar Myanmar

Laga pertama yang dijalani timnas Brunei Darussalam U-19 di Grup A Piala AFF U-19 2022 tak berlangsung mulus. Menghadapi Myanmar, gawang mereka justru jadi lumbung gol.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

Sebab, ada tujuh gol yang bersarang di gawang Brunei. Pada akhir pertandingan, Eddy Sharol dan kawan-kawan dibabat 0-7 oleh tim lawan.

Komentar