facebook

Masih Ngebet Tinggalkan Man United, Cristiano Ronaldo Dianggap Egois dan 'Halu'

Arief Apriadi
Masih Ngebet Tinggalkan Man United, Cristiano Ronaldo Dianggap Egois dan 'Halu'
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [JOSE JORDAN / AFP]

Permintaan Cristiano Ronaldo agar Manchester United melepasnya pada bursa transfer musim ini dinilai tidak realistis.

Suara.com - Mantan striker Manchester United, Louis Saha menganggap eks rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo egois dan "halu" alias tak realistis jika masih ingin meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir Football365, Rabu (3/8/2022), Louis Saha mengkritik sikap Cristiano Ronaldo yang tak menghormati Manchester United kendati menekankan bahwa keputusan terakhir ada ditangan sang pemain itu sendiri.

“Saya bukan Cristiano tetapi sebagai seseorang yang tampaknya menjadi pendukung Manchester United, saya merasa dia belum cukup menunjukkan itu, dia memikirkan dirinya sendiri," ujar Louis Saha.

“Saya tidak akan menilai dia karena dia adalah pemain hebat dan saya tidak berada di posisinya, tetapi saya akan senang dia bertahan karena dia pemain hebat."

Baca Juga: Teken Kontrak Baru, Diogo Jota Siap Bersaing dengan Sederet Penyerang Top Liverpool

"Tidak ada yang bisa menilai tindakannya saat ini karena ini adalah kariernya sendiri.”

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini yang disinyaliar karena kecewa dengan performa Setan Merah musim lalu.

Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha saat bertanding di acara amal. (Lindsey PARNABY / AFP)
Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha saat bertanding di acara amal. (Lindsey PARNABY / AFP)

Manchester United terseok-seok hingga akhirnya gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2021/2022 dan harus puas hanya bermain di Liga Europa musim 2022/2023.

Keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Old Trafford sudah ditunjukkan ketika dirinya memilih absen menjalani tur pramusim Manchester United di Thailand dan Australia dengan alasan keluarga.

Dia kemudian datang ke markas latihan Manchester United di Carrington pada Selasa pekan lalu dengan membawa agennya, Jorge Mendes yang diyakini diminta untuk mensukseskan keinginannya untuk berganti klub.

Baca Juga: Berikut 5 Pemain dengan Akumulasi Transfer Tertinggi Sepanjang Sejarah

Saat tampil dalam laga uji coba Manchester United vs Rayo Vallecano 31 Juli lalu, Cristiano Ronaldo pun tampak menunjukkan bahasa tubuh yang tidak senang diperintah oleh pelatih anyar Setan Merah Erik ten Hag.

Komentar