Bursa Transfer: Villarreal Kembali Pinjam Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur

Arief Apriadi
Bursa Transfer: Villarreal Kembali Pinjam Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso. [ADAM DAVY / POOL / AFP]

Giovani Lo Celso sempat membela Villarreal dengan status pinjaman dari Tottenham pada sisa musim 2021/2022.

Suara.com - Klub Liga Spanyol, Villarreal kembali meminjam gelandang serang Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023. Hal itu diumumkan kedua tim pada Minggu (15/8/2022) malam.

Giovani Lo Celso sempat membela Villarreal dengan status pinjaman dari Tottenham pada sisa musim 2022/2022 lalu dan mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Situs resmi Villarreal menyatakan bahwa Lo Celso sudah lolos tes medis sebagai langkah finalisasi kontrak peminjamannya dari Tottenham.

Lo Celso dijadwalkan mulai mengikuti sesi latihan tim pada Senin waktu setempat sebelum menjalani prosesi pengenalan resmi oleh Villarreal sehari berselang.

Baca Juga: Frenkie de Jong Dilecehkan Fans Barcelona saat Mengemudi ke Tempat Latihan

Gelandang asal Argentina itu menjadi rekrutan keempat Villarreal dalam bursa transfer panas musim ini.

Villarreal sebelumnya sudah membeli bek sayap Kiko Femenia dari Watford serta mendapatkan kiper gaek Pepe Reina dan penyerang berpengalaman Jose Luis Morales secara gratis.

Tim besutan Unai Emery tersebut mengawali Liga Spanyol 2022-23 dengan mengantungi kemenangan meyakinkan 3-0 di markas tim promosi Real Valladolid pada Sabtu (13/8).

Lo Celso berpeluang melakoni debut keduanya di Villarreal saat mereka menjamu tim Kroasia, Hadjuk Split, dalam leg pertama playoff Liga Conference pada Kamis (18/8), demikian Antara.

Baca Juga: Pelatih Bologna Ikut Senang Marko Arnautovic Diincar Manchester United, Tapi...

Komentar