Senang Main Bareng Joao Felix, Alvaro Morata Pupus Harapan Juventus

Arief Apriadi
Senang Main Bareng Joao Felix, Alvaro Morata Pupus Harapan Juventus
Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata mengontrol bola selama pertandingan pekan pembuka LIga Spanyol antara Getafe vs Atletico Madrid di stadion Alfonso Perez Coliseum di Getafe pada 15 Agustus 2022. Thomas COEX / AFP.

Saya sangat ingin bermain di sini (Atletico Madrid), bekerja, ada banyak kompetisi dan saya sangat bersemangat untuk musim ini," kata Alvaro Morata.

Suara.com - Alvaro Morata menegaskan dirinya senang bekerja sama dengan Joao Felix di Atletico Madrid. Pernyataan itu secara tak langsung memupus harapan Juventus untuk memboyongnya musim panas ini.

Penyerang timnas Spanyol itu kembali ke Atletico Madrid musim ini setelah menjalani dua tahun masa peminjaman bersama Juventus. Tim raksasa Italia tertarik untuk memboyongnya kembali ke Turin, tetapi ambisi itu sepertinya sulit diwujudkan.

Pasalnya, Alvaro Morata merasa senang setelah kembali berseragam tim asuhan Diego Simeone. Dia bahkan jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Getafe dalam laga pekan pertama Liga Spanyol pada Selasa (16/8/2022).

Alvaro Morata mencetak dua gol dalam laga ini, sementara tandemnya di lini depan, Joao Felix berhasil menciptakan hattrick assist untuk timnya.

Baca Juga: Mengenal Morten Gamst Pedersen, Gelandang Norwegia yang Tolak Gabung MU Demi Jadi Legenda Blackburn Rovers

“Saya sangat ingin bermain di sini (Atletico Madrid), bekerja, ada banyak kompetisi dan saya sangat bersemangat untuk musim ini," kata Alvaro Morata dikutip dari Goal Internasional, Rabu (16/8/2022).

"Mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya masih harus bekerja dan memberikan segalanya untuk tim."

Morata menyebut Joao Felix adalah pemain yang sangat berbakat, kendati dia juga menegaskan kemenangan hebat atas Getafe adalah hasil kerja keras seluruh tim.

"Yang benar adalah bahwa Joao memiliki bakat khusus, umpan terakhir itu. Meskipun juga Correa, Lemar, Marcos, Koke," kata Morata.

"Orang-orang di belakang kami memberikan asupan umpan yang hebat, dan kami harus terus bekerja keras dan berlari mencari ruang," tambahnya.

Baca Juga: Tinta Emas Anak Si Penjaga Toko yang Sangat Sensitif di Panggung Piala Dunia

Morata kembali ke Atletico setelah dua musim dipinjamkan ke Juventus tetapi telah dikaitkan dengan kepindahan lain pada musim ini di mana Manchester United disebut tertarik memboyongnya.

Komentar