Lawan PSS Sleman, Budiman Akan Berikan Sentuhan Berbeda Dalam Permainan Persib

Reky Kalumata
Lawan PSS Sleman, Budiman Akan Berikan Sentuhan Berbeda Dalam Permainan Persib
Pelatih sementara Persib Bandung Budiman. (HO/Persib.co.id)

Maung Bandung membawa misi mempertahankan hasil positif di pertandingan terakhir.

Suara.com - Persib Bandung membawa 22 pemain ke Sleman guna menjalani pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Persib akan menantang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (19/8/2022).

Maung Bandung membawa misi mempertahankan hasil positif di pertandingan terakhir. Pada pekan sebelumnya I Made Wirawan cs berhasil menyungkurkan PSIS Semarang.

Tim yang masih diarsiteki pelatih sementara Budiman enggan kehilangan momen bangkitnya tim pasca kekalahan beruntun diderita. Budiman akan membawa perubahan pada pertandingan nanti. Taktiknya akan coba dijalankan pada laga melawan PSS nanti.

“Menurut saya pemain Persib punya kualitas, sentuhan teknik sudah punya. Saya sedikit memberikan sedikit perbedaan ya, mereka harus lebih berani memainkan passing pendek. Mudah-mudahan kedepan lebih bagus lagi,” kata Budiman seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Kiper PSS Sleman Dimas Fani Bangga Pernah Menjadi Anggota Paskibraka

Begitu tiba di Sleman Rabu (17/8/2022) Persib langsung melaksanakan latihan ringan sore hari. Perjalanan darat yang telah ditempuh buat pemain Persib tidak bisa melaksanakan latihan normal.

Budiman memaparkan bahwa latihan sore itu sebagai maintenance agar pemain tidak terlalu kaku menuju pertandingan. Persib rencananya akan melakukan official training di Maguwoharjo pada Kamis (18/8/2022) sore.

“Tujuannya biar anak anak tidak kaku karena perjalanan jauh, sore ini kita latihan conditioning saja mungkin untuk maintenance, menjaga buat hari Jumat dan hari ini juga tidak latihan berat,” papar Budiman.

Komentar