Berangsur Pulih, Ezra Walian Tak Sabar Berlatih Bersama Persib Bandung

Syaiful Rachman
Berangsur Pulih, Ezra Walian Tak Sabar Berlatih Bersama Persib Bandung
Pesepak bola Persib Bandung Ezra Walian (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol melawan Persita Tangerang saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (29/3/2021). Persib Bandung memenangi pertandingan melawan Persita Tangerang dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

Ezra Walian sebelumnya dibekap cedera pergelangan kaki.

Suara.com - Penyerang klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Ezra Walian berharap bisa segera mengikuti program latihan bersama timnya setelah sebelumnya dibekap cedera pergelangan kaki.

Ezra berharap cederanya segera pulih dan saat ini, ia mengaku sudah tak lagi merasakan sakit di bagian pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam berbagai program latihan.

Striker Persib Bandung Ezra Walian. (HO/Persib.co.id)
Striker Persib Bandung Ezra Walian. (HO/Persib.co.id)

Pada latih tanding Persib Bandung bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu, Ezra berada di tribun hanya menyaksikan permainan rekan-rekannya.

Ezra berharap pemulihannya berjalan baik dan bisa segera kembali merumput dan ia tak mau terlalu lama berlatih mandiri di samping lapangan.

Baca Juga: Latihan Perdana Rezaldi bersama Persib, Luis Milla Beri Komentar Begini

Ezra mengalami cedera saat pertandingan internal di Stadion Persib, beberapa pekan lalu. Ia merasakan nyeri di bagian pergelangan kaki akibat terkilir dan sudah absen lebih dari satu minggu.

"Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan," Ezra menerangkan.

"Jadi selama satu setengah pekan saya terpaksa tidak latihan. Rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik," sambungnya seperti dimuat Antara.

Pada musim ini, Ezra Walian tercatat hanya tampil sebanyak empat pertandingan bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/23 dan hanya menorehkan 133 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu tampil sebanyak 20 pertandingan dengan sumbangan 1 gol serta 3 assist selama total 1.307 menit bermain.

Baca Juga: Hasil Madura United vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Taklukkan Tuan Rumah 2-0