Prediksi Barcelona vs Real Sociedad di Copa del Rey: Susunan Pemain, Head to Head, dan Skor

Reky Kalumata
Prediksi Barcelona vs Real Sociedad di Copa del Rey: Susunan Pemain, Head to Head, dan Skor
Penyerang Barcelona asal Spanyol Ansu Fati (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan Sergio Busquets (kiri) dan Jules Kounde selama pertandingan semifinal Piala Super Spanyol 2023 antara Real Betis vs Barcelona di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi, pada 12 Januari 2023. Giuseppe CACACE/AFP

Barcelona akan menghadapi Sociedad untuk lolos ke semifinal Copa del Rey.

Suara.com - Prediksi Barcelona vs Real Sociedad pada babak perempat final Copa del Rey 2022/2023. Pertandingan Piala Raja Spanyol ini akan digelar di Spotify Camp Nou, Kamis (26/1/2023), pukul 03:00 WIB.

Barcelona melaju hingga ke perempat final usai mengatasi dua tim divisi 3, yaitu Intercity dan Ceuta. Barcelona bekerja keras untuk mengalahkan Intercity 4-3 lewat extra time, kemudian pesta gol 5-0 atas Ceuta.

Sementara Sociedad sampai di babak ini setelah menyingkirkan CD Cazalegas (4-1), CD Coria (5-0), Logrones (1-0), dan Mallorca (1-0). Kini Barcelona akan menghadapi Sociedad untuk lolos ke semifinal.

Pemain Real Sociedad rayakan kemenangan atas Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga di Estadio Camp de Futbol de Vallecas, Sabtu (21/1/2023). [AFP]
Pemain Real Sociedad rayakan kemenangan atas Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga di Estadio Camp de Futbol de Vallecas, Sabtu (21/1/2023). [AFP]

Barcelona bermodalkan kemenangan tipis 1-0 atas Getafe di laga La Liga akhir pekan kemarin. Sementara juga dalam kepercayaan diri yang baik setelah di laga terakhir mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 2-0

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Head to head, Susunan Pemain, Skor

Meski demikian, Barcelona lebih diunggulkan bisa memenangi laga ini. Bercelona telah bertemu sekali dengan Sociedad di La Liga musim ini dan menang 4-1 lewat gol dua gol Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, dan Ansu Fati.

Pada lagi ini, pelatih Xavi kemungkinan akan menyiapkan Raphinha, Fati, Dembele untuk mengisi lini depannya. Sang juru gedor Robert Lewandowski juga sudah bisa dimainkan setelah terkena skorsing kartu di Liga Spanyol.

Susunan Pemain :

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Balde, Christensen, Kounde, Roberto; Gavi, Busquets, Pedri; Raphinha, Fati, Dembele.

Pelatih: Xavi.

Baca Juga: Hadapi Manchester United, Barcelona Kemungkinan Tanpa Sergio Busquets

Real Sociedad (4-3-1-2): Remiro; Rico, Normand, Zubeldia, Elustondo; Marin, Illarramendi, Mendez; Silva; Sorloth, Barrenetxea.