4 Pemain Naturalisasi yang Berpotensi Debut Bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Reky Kalumata
4 Pemain Naturalisasi yang Berpotensi Debut Bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023
Potret Sandy Walsh.[Twitter/@SandyWalsh_]

Timnas Indonesia dipastikan menghadapi Palestina dan Argentina di laga uji coba pada agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Suara.com - Berikut empat pemain naturalisasi yang berpotensi melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia saat berpartisipasi di ajang FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Timnas Indonesia akan segera beraksi di lapangan setelah dipastikan mendapat dua lawan untuk melakoni laga uji coba pada agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Adapun dua tim yang dipastikan menjadi lawan tanding skuad Garuda pada agenda kali ini adalah Timnas Palestina dan Timnas Argentina.

Pertandingan melawan dua tim kuat itu akan tersaji pada kalender FIFA Matchday yang dijadwalkan bergulir pada 12 hingga 20 Juni 2023.

Baca Juga: Pemain Argentina Berbandrol Rp703 Miliar Ogah Anggap Remeh Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan melawan Palestina terlebih dahulu, yakni pada tanggal 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Lalu laga melawan Timnas Argentina sendiri dijadwalkan digelar di Jakarta, di mana Stadion Gelora Bung Karno diprediksi menjadi venue pertandingan itu pada 19 Juni 2023.

Melawan dua tim kuat ini, Timnas Indonesia diprediksi akan memanggil para pemain terbaiknya untuk bisa menuai poin pada FIFA Matchday Juni 2023.

Para pemain terbaik yang dipanggil pun tak hanya pemain lokal dan pemain keturunan, melainkan juga para pemain naturalisasi.

Dari beberapa pemain naturalisasi yang dipanggil itu, kemungkinan ada empat pemain yang baru akan melakoni debutnya pada FIFA Matchday Juni 2023 kontra Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Presiden Argentina Football Assosiation Waspadai Strategi Shin Tae-yong Jelang Laga vs Indonesia

Siapa saja para pemain naturalisasi tersebut? Berikut daftarnya.