Istri Giring Melahirkan Anak Ketiga

Tomi Tresnady | Ismail
Istri Giring Melahirkan Anak Ketiga
Giring 'Nidji' [Suara.com/Ismail]

Giring turut menemani istri melahirkan.

Giring Ganesha Djumaryo atau biasa disapa Giring 'Nidji' merasa bahagia karena telah dikaruniai anak kedua. Cynthia Riza, istri Giring, melahirkan bayi perempuan pada Senin (3/11/2014) dini hari sekitar pukul 01.50 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.
 
"Tadinya mau lahirkan Sabtu, tapi saya ada job ke Palembang. Dia sudah kontraksi tapi saya keluar kota. Minggu masuk ke rumah sakit, Senin lahir," cerita Giring ditemui di RSPI, Senin (3/11/2014).
 
Dia mengatakan, Cynthia melahirkan dengan proses normal. Ia pun tak merasa tegang ketika berada di ruang bersalin menemani sang istri melahirkan.
 
"Hebatnya cynthia dia rileks banget, bukaan tujuh sampai 10 itu cepat dan langsung keluar (bayinya)," Giring yang begitu semangat berbagi cerita.
 
Giring merasa bersykur telah dikaruniai seorang putri dengan berat badan 3,1 kg dan panjang 45 cm. Keseokan harinya ia pun langsung Niat berpuasa sebagai rasa bentuk rasa syukur kepada Tuhan.
 
"Dia lahir di 10 Muharam, ini saya masih ngantuk terus sekarang saya puasa," tandas Giring.
 
Giring yang menikah dengan Chintya pada 16 Juli 2010 dikaruniai putri pertama bernama Aisyah yang lahir pada 19 Januari 2011 di rumah sakit yang sama. Sebelum menikah dengan Giring, Chintya telah memiliki putera bernama Zidane dari hasil pernikahan sebelumnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS