Jelang Konser Boyzone Para Fans Antre Berfoto Wall of Fame

Laban Laisila | Ismail
Jelang Konser Boyzone Para Fans Antre Berfoto Wall of Fame
Boyzone. [suara.com/Ismail]

Fans Boyzone mulai memadati lokasi konser di Senayan.

Suara.com - Konser Boyzone akan digelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015). Rencananya konser yang bertajuk A Night of Reunion with Boyzone akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan suara.com, hingga pukul 18.30 WIB, suasana Istora Senayan masih sepi. Namun satu-persatu  fans sudah nampak mulai mendatangi lokasi konser. Bahkan wall of fame yang terpasang di tengah-tengah acara sudah diantre oleh para fans untuk  berfoto menggunakan handphone.

Bukan hanya itu, para kaki lima penjual kaos bergambarkan Ronan Keating, Shane Lynch, Mikey Graham dan Keith Duffy sudah nampak terlihat dipinggir-pinggir jalan.

A Night of Reunion with Boyzone merupakan konser yang kedua. Sebelumnya mereka pernah menggelar konser pada tahun 1997.

Dalam jumpa press kemarinnya Ronan Keating, Shane Lynch, Mikey Graham dan Keith Duffy akan memberikan penampilan yang spektakuler.

Selain itu mereka juga akan memberikan penghormatan kepada salah satu personil Boyzone, almarhum Stephen Gately yang telah meninggal pada 2009 lalu.

"Iya, kita akan memberikan penghormatan kepada dia," Shane Lynch kemarin, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/5/2015).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS