Charly 'Setia' Band dan Devia Ramaikan Pesta Rakyat di Bogor

Ardi Mandiri | Yazir Farouk
Charly 'Setia' Band dan Devia Ramaikan Pesta Rakyat di Bogor
Charly dan Devia. (Suara.com/ Yazir Farouk)

Penampilan mereka sekaligus menutup roadshow ke-2 di Bogor untuk menyambut ulangtahun Jawa Barat yang ke-70 tahun pada 19 Agustus mendatang.

Suara.com - Vokalis Setia band, Charly Van Houten bersama penyanyi Devia Sherly meramaikan pesta rakyat bertajuk De Syukron. Acara berlangsung di halaman BKPP, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2015).

Penampilan mereka sekaligus menutup roadshow ke-2 di Bogor untuk menyambut ulangtahun Jawa Barat yang ke-70 tahun pada 19 Agustus mendatang. Kebetulan, Charly dan Devia sama-sama musisi asli Sunda.

"Kita memang sama-sama orang Jawa Barat. Jadi senang banget bisa menghibur daerah sendiri," kata Charly usai tampil.

Pada penampilannya, Charly dan Devia duet membawakan lagu Mustafa. Lagu tersebut dicomot dari album Devia bertajuk Warna Kehidupan.

Usai itu, Charly tampil sendiri. Beberapa tembang yang pernah hits ketika masih bersama ST 12 berkumandang di sana. Diantaranya, Terjatuh, Saat Terkahir, dan Jangan Pernah Berubah.

Penonton kegirangan dan ikut bernyanyi. Di tengah penampilan, Charly turun ke panggung dan menyalami para penonton. Puluhan orang berebut berfoto bareng bersama Charly. (Yazir)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS