Perempuan Ini Ajari BCL Berhijab

Madinah | Ismail
Perempuan Ini Ajari BCL Berhijab
Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari. [suara.com/Yazir Farouk]

Belum memastikan apakah akan terus menutup mahkotanya setelah syuting.

Suara.com - Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari diam-diam belajar berhijab dengan Asma Nadia, penulis novel Jilbab Traveler, Love Spark in Korea.

"Aku janjian sama mbak Asma. Janjiannya hari ini, mau coba-coba pasang hijab. Doakan saya ya," kata BCL-begitu dia akrab disapa, ditemui di acara syukuran film Jilbab Traveler di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Hijab, kata BCL, hanya untuk kebutuhan film. Dia belum memastikan apakah akan terus menutup mahkotanya setelah syuting rampung.

"Makanya aku bilang aku tidak menutup diri untuk segala kesempatan yang ada. Kalau memang jalannya ke sana atau jalannya belum ke sana, lihat nanti," jelasnya.

Spekulasi soal pertentangan batin setelah mengikuti persiapan film ini sempat dibantah BCL. Kendati demikian, dia berharap ada hikmah yang bisa dipetik penonton dari perannya di film tersebut.

"Aku ingin ada yang bisa aku ambil dari cerita filmnya untuk aku terapkan agar menjadi kebaikan di diri aku. Kita lihat saja perkembangannya. Setiap orang kan punya perjalanan dan perkembangan masing-masing. Ini salah satu perjalanan aku," tandas istri aktor Ashraff Sinclair ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS