facebook

Billy Syahputra Luncurkan Single Secara Live Streaming di Youtube

Ririn Indriani | Wahyu Tri Laksono
Billy Syahputra Luncurkan Single Secara Live Streaming di Youtube
Billy Syahputra dan Posan Tobing di Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Di single-nya ini Billy Syahputra menggandeng Posan Tobing.

Suara.com - Presenter Billy Syahputra mencoba mengikuti jejak sang kakak, almarhum Olga Syahputra menjajaki dunia tarik suara. Di single berjudul Pantun Cinta 100% ini, ia menggandeng Posan Tobing mantan drumer Kotak Band.

Tak tanggung-tanggung, Billy melakukan live streaming di situs Youtube tepat pukul 12.00 WIB.

"Iya hari ini Billy tampil perdana live streaming youtube. Buat Pantun Cinta 100 % ini sudah disiapkan 2 tahun," ucapnya di Studio 18, Jakarta Pusat, Senin (8/2/2016).

Meski baru kali pertama melakukan ini, Billy merasa santai tak ada beban sama sekali. Pasalnya ia dan Posan sudah mmeinta maaf terlebih dahulu.

"Ya enak saja, kaya latihan saja, enjoy. Sebelumnya kami juga sudah minta maaf ke penonton kalau hasilnya enggak bagus," kata pemain film Warisan Olga itu.

Menurut Posan, lagu ini memang dipersembahin buat Billy Syahputra. Posan mengaku sudah mengenal betul karakter Billy.

"Iya saya memang nyiptain buat dia, saya tau banget karakter Billy. Mulai dari Billy sering ditolak wanita hingga putus cinta. Makanya lagu ini pas banget, saya bikin sama Erik Juno," katanya.

Billy menambahkan seharusnya single ini diluncurkan hari ini, Senin (8/2/2016). Namun, karena lain hal akhirnya diundur menjadi 10 Februari.

"Iya harusnya hari ini, pas juga sama ulang tahun Olga juga. Tapi karena banyak hal yang mesti diurus hari ini, makanya diundur," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS