alexametrics

Dipanggil 'Dugong', Jane Shalimar Polisikan Vanessa Angel

Tomi Tresnady | Nanda Hadiyanti
Dipanggil 'Dugong', Jane Shalimar Polisikan Vanessa Angel
Jane Shalimar laporkan Vanessa Angel atas perbuatan tak menyenangkan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016). [suara.com/Nanda]

Jane polisikan Vanessa atas tuduhan penghinaan.

Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke polisi dengan tuduhan penghinaan. Kejadiannya sendiri berlangsung pada 7 Mei 2015 dan ketika itu Vanessa menjadi bintang tamu Rumpi No Secret yang ditayangkan live oleh Trans TV.

"Acara live Vanessa jadi bintang tamu. Ditanyalah Vanesa sama Feni Rose (host). 'Vanesa cemburuan nggak sih sama Jane Shalimar?'," kata Jane ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016).

Saat itu, Vanessa yang menjadi kekasih Didi Mahardika, menjawab pertanyaan Feni Rose dengan lugas. Namun saat itu, Vanessa mengganti nama Jane dengan nama mamalia laut, dugong atau juga dikenal duyung atau lembu laut.

"Vanessa nyamber, 'ih ngapain juga sama dugong cemburu'. Kata-kata dugong itu ditujukan ke saya sudah sering oleh Vanessa," kata ibu satu anak itu.

Jane melaporkan bintang sinetron itu dengan pasal 315 KUHP tentang perbuatan tak menyenangkan.

Jane sendiri saat ini sedang menuntut sidang isbat karena merasa pernah dinikahi oleh Didi Mahardika di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.