alexametrics

Diisukan Menikah Lagi, Angel Masih Komunikasi dengan Mantan

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Diisukan Menikah Lagi, Angel Masih Komunikasi dengan Mantan
Artis Angel Karamoy. [suara.com]

Angel diduga telah menjadi mualaf.

Suara.com - Angel Karamoy diduga telah menjalin hubungan serius dengan suami pemain sinetron Afifah Syahira, Syaiful Drajat, yang dikenal sebagai produser Ganteng Ganteng Serigala.

Selain itu, Angel juga dikabarkan telah mualaf. Apalagi telah muncul kolase Angel mengenakan hijab berpose dengan salah satu perempuan yang diduga anggota keluarga sang produser. Gambar lainnya memperlihatkan tangan kanan yang dilukis oleh tinta atau disebut henna. Dalam budaya Timur Tengah atau India, henna dipakai oleh perempuan saat menikah.

Dalam gambar pun diberi tulisan,"Sengaja bikin henna buat hari H." Tentu saja menimbulkan spekulasi, apakah Angel akan dipoligami oleh Syaiful?

Akun gosip Lambe Turah juga menampilkan video liburan Angel bersama keluarga besar Syaiful di pantai. Angel tampak ceria penuh tawa saat bermain-main di hamparan pasir pantai.

Suara.com pun telah meminta konfirmasi kepada mantan suami Angel, Steven Rumangkang. Menurut politisi Partai Demokrat itu, dia memang rajin berkomunikasi dengan Angel melalui WhatsApp, namun tak sampai berbicara urusan pribadi mantan istrinya.

"Kalau komunikasi lancar via whatsapp. Itu juga soal anak yang dibahas. Nggak ngurusin pribadi juga," ujar Steven, Rabu (7/12/2016).

Steven menambahkan, sejak masalah rumah tangganya dengan Angel menyeruak, mereka sudah tak pernah lagi bertemu atau jalan bareng. Namun, Angel masih rajin bertemu dengan kedua anak mereka, Lovely dan Junio.

"Ketemu saya nggak pernah. Paling anak-anak yang diajak jalan, biasanya saya nggak di rumah. Dia jemputnya anak-anak pas pulang sekolah. Kalau nggak dia langsung, kadang kakaknya, supirnya yang jemput," ujar Steven.

Angel dan Steven menikah 26 Januari 2008. Keduanya diputuskan cerai sekitar Juli 2016. Mereka sampai saat ini tak mau berbagi informasi soal tanggal perceraiannya.

Perceraian keduanya diduga ada pihak ketiga pada diri Angel. Bahkan Angel sempat berfoto mesra dengan Pasha Ungu, yang kini menjabat wakil walikota Palu.