Deadsquad Sudah Dapat Drummer Baru?

Yazir Farouk
Deadsquad Sudah Dapat Drummer Baru?
Band death metal Deadsquad [Instagram/@deadsquad.official]

Stevi Item nge-jam bareng seorang drummer di dalam studio.

Suara.com - Hengkangnya Andyan Gorust dari band death metal Deadsquad belum lama ini cukup mengejutkan fans. Sebab, dia termasuk salah satu personel di formasi awal band bentukan 2006 itu.

Selang beberapa hari setelah Andyan mundur, Deadsquad langsung memutuskan untuk menggelar audisi mencari drummer baru.

Stevi Item, gitaris sekaligus pendiri Deadsquad baru-baru ini bikin penasaran para metalhead, sebutan pecinta musik metal. Melalui akun Instagram-nya, dia mengunggah sebuah video yang menampilkan aksi nge-jam bersama seorang drummer.

Si lelaki itu adalah Seno Ramadhan, drummer Cemetery, band metal asal Kudus. Permainan drummnya tak kalah 'gila' dari Andyan. Teknik drum yang biasa dipakai di musik metal ditampilkan bersama Stevi di dalam studio.

Fans bertanya-tanya apakah Seno merupakan drummer baru pengganti Andyan. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Deadsquad.

Akun sarul_osd menulis, "Itu drummer sudah ganti bang @stevi.item,"

"Udah deal drumernya yg itu?," sambung akun ventstory.

Akun pepiartenemy menulis, "Kang Seno Ramadan neh drummernya.. mantap!,"

Andyan bukan lah personel Deadsquad yang memutuskan hengkang baru-baru ini. Alan Musyifia, si pembetot bass, juga mundur tak lama setelah Andyan. Namun Andyan dan Alan masih sama-sama memperkuat band Hellcrust.

Deadsquad memang cukup disegani di lingkup scene musik metal. Sejak dibentuk 11 tahun lalu, band ini kerap gonta ganti personel. Beberapa mantan personelnya antara lain Christopher Bolemeyer alias Coki Netral, Bonsquad eks Tengkorak, Babal eks Alexander, dan Prisa eks Zala.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stevi Item (@stevi.item) pada

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS