Rupanya Ini Alasan Farah Quinn Urus Berkas Hak Asuh Anak

Yazir Farouk | Puput Pandansari
Rupanya Ini Alasan Farah Quinn Urus Berkas Hak Asuh Anak
Farah Quinn saat mengurus berkas hak asuh anaknya, Armand, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Farah Quinn mendatangi pengadilan untuk mengurus berkas hak asuh anak.

Suara.com - Koki seksi Farah Quinn kembali mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (3/5/2017). Kedatangannya ke sana masih terkait pengurusan berkas hak asuh anaknya, Armand.

Menurut Farah, langkah yang diambil ini bukan lantaran ada konflik dengan mantan suaminya, Carson. Dia memastikan hingga kini hubungan dengan sang mantan baik-baik saja.

"Jadi untuk hak asuh juga kami benar-benar sharing. Kami berdua nggak tahu bahwa sebenarnya itu harus ada berkasnya juga siapa yang punya hak asuh jadi kemarin bermasalahnya pas mau ngurus paspor," kata Farah.

Lantaran masih berusia 10 tahun, Armand saat ini memiliki dua paspor, yakni Indonesia dan Amerika Serikat. Jika paspor Indonesia-nya ingin diperpanjang, harus ada berkas yang menyatakan bahwa Armand diasuh oleh Farah.

"Waktu itu kan terakhir paspor Indonesianya (masih ada) pas kami belum pisah. Jadi begitu pisah harus ada hak asuh," ujarnya.

"Kalau nggak ada hak asuh tadi ya berarti paspor Indonesianya lepas, nanti datang ke Indonesia sebagai turis. Ini masalah karena kita tinggalnya di Indonesia. Kalau di luar sih mungkin saya nggak terlalu peduli. Tapi tentu saja perlu paspor Indonesia," katanya menambahkan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS