Morgan Oey Girang Main Serial Produksi Nia Dinata

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Morgan Oey Girang Main Serial Produksi Nia Dinata
Morgan Oey ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/7/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Morgan berperan sebagai seorang barista.

Suara.com - Penyanyi sekaligus aktor Morgan Oey membintangi web series berjudul Switchyang diproduseri Nia Dinata. Di sini Morgan berperan sebagai Richard, seorang barista yang lama tinggal di Amerika Serikat.

"Saya pertama kali main webseries, di sini perannya sebagai Barista. Namanya Richard. Richard ini dulu lama di luar negeri. Di Amerika terus balik ke sini (Indonesia) karena ada something. Ada love interest juga sama karakter-karakter Switch," kata Morgan ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (17/7/2017).

Morgan menerima tawaran ini  lantaran nama besar Nia. Dia juga tertarik dengan cerita dan penokohan di dalam film.

"Puji Tuhan saya bisa mendapat kesempatan ini dalam bentuk web series. Jujur dari dulu saya pengen sekali kerjasama dengan Teh Nia Dinata," ucapnya semangat.

"Produksi teteh tuh pasti eughhhh gitu. Keren sekali. Dari segi cerita, penokohan, karakter teteh sangat detail. Kedua saya tertarik karena ceritanya seru. Switching body gitu. Ada cerita bagus, sutradara, terus karakter," ujarnya lagi.

Untuk mendalami perannya, Morgan belajar menjadi seorang barista. Dia pun senang mendapat ilmu baru. "Menjadi barista itu tantangan besar," ucapnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS