Taeyeon Nangis Disentuh Dada dan Bokongnya, Triawan Minta Maaf

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Taeyeon Nangis Disentuh Dada dan Bokongnya, Triawan Minta Maaf
Taeyeon personel SNSD. [Instagram @taeyeon_ss]

Taeyeon sendiri telah mengeluhkan peristiwa nahas itu di Instagram.

Suara.com - Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf manyampaikan permohonan maaf atas insiden Taeyeon, personel SNSD, yang mendapat pengalaman buruk saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Kamis malam (17/8/2017).

Triawan mengatakan hal itu di akun Instagramnya @triawanmunaf saat menanggapi komentar salah satu Sone (sebutan penggemar SNSD) bernama @prastyadit.

"@prastyadit dan para penggemar SNSD/GG, kami akan sampaikan permintaan maafnya kepada mereka. Dan ini merupakan pelajaran bagi Event Organiser penanggung jawab keamanan penjemputan Taeyeon dan Hyoyeon," tulis Triawan.

Kemudian, pejabat berusia 58 tahun itu juga menyampaikan maaf kepada seorang Sone lainnya.

"@avliyabella walaupun saya tidak langsung terlibat pada kedatangan kedua artis ini, tapi saya sangat menyesali telah terjadinya insiden yang sangat buruk kemarin sore tersebut. Untuk itu saya sudah meminta kepada pihak yang bertanggung jawab untuk segera memperbaiki sistem keamanan dan proteksi terhadap kedua anggota SNSD tersebut selama mereka berada di Jakarta," kata Triawan lagi.

Taeyeon sendiri telah mengeluhkan peristiwa nahas itu di Instagram, di mana dia berdesak-desakan dengan penggemar hingga dirinya terjatuh.

Di awal tulisannya, artis 28 tahun itu menyebut "Situasi berbahaya terjadi di Bandara Jakarta". Dia merasa semua kaki dan tubuh dia dan penggemar seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar.

Berikut curahan hati Taeyeon:

"Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Aku tak bisa berhenti menangis. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut," kata dia yang menyertakan gambar hitam lambang sedang bersedih.

 

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

"Saat itu aku sangat panik karena adanya body contact dari belakang dan sampingku. Semuanya tidak beraturan dan aku terus berpikir ada banyak orang yang terjatuh dan terluka, dan juga, mungkin mereka melakukannya secara tidak sengaja tapi orang-orang terus menyentuh bagian tubuhku termasuk pantat dan dadaku...

"Rasanya sangat mengejutkan dan aku seperti tak bisa berpikir lagi. Jadi aku tak bisa menunjukkan imejku dengan baik di Jakarta, dimana aku datang setelah lama tak berkunjung ke sini. Aku minta maaf pada fans yang telah menungguku dan tolong untuk lebih teratur jadi kita semua tidak terluka.

Aku akan berpikir insiden hari ini terjadi karena fans kami adalah fans yang paling penyayang, peduli dan memahami kami. Kuharap semua orang tidak terluka."

Taeyeon bersama rekannya di SNSD, Hyoyeon, datang ke Jakarta untuk menggelar penampilan di ajang Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung di Monumen Nasional, Jumat malam nanti.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS