facebook

Gisel Diminta Lebih Lucu di Susah Sinyal

Chaerunnisa | Puput Pandansari
Gisel Diminta Lebih Lucu di Susah Sinyal
Gisella Anastasia membintangi film garapan Ernest Prakarsa, Susah Sinyal. (Suara.com/Puput)

Gisella Anastasia diminta lebih lucu dalam film terbaru Ernest Prakarsa, Susah Sinyal.

Suara.com - Gisella Anastasia kembali berakting dalam film terbaru Ernest Prakarsa, Susah Sinyal. Namun, kali ini Gisel ditantang mengeluarkan sisi komedi yang lebih besar dari sebelumnya.

"Gisel aku kasih ruang berkomedi untuk mengeksplor wujud dia yang lain, bukan cuma nyanyi dan yang lainnya," ungkap Ernest saat menggelar konferensi pers di Comic Cafe Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Dalam Susah Sinyal, Gisel memerankan tokoh bernama Cassandra. Di film Ernest sebelumnya, Cek Toko Sebelah, Gisel juga sempat ditampilkan dalam bungkusan karakter yang serius.

"Di Cek Toko Sebelah juga film komedi, cuma porsi komedinya nggak ada, mainnya serius. Nah, di sini dikasih kesempatan lebih diforsir komedinya," papar Gisel.

Baca Juga: Rayen Pasto dan Gisella Anastasia Duet Lagu "Hidup Untukmu"

Membuat orang tertawa bukan soal gampang bagi istri Gading Marten. Karena itu, Gisel merasa ini merupakan tantangan baru buatnya.

"Ceritanya sudah lucu, tapi harus ada gesture-gesture lucu. Mungkin ke komedi seperti apa yang mau ditampilkan. Banyak nanya batasannya (berkomendi), apa yang diharapkan. Karena kan interpretasi orang beda-beda," papar Gisel.

Gisella Anastasia akan beradu akting bersama suaminya, Gading Marten, Darius Sinathrya, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Arie Kriting dan masih banyak lagi. 

Susah Sinyal mulai syuting di Jakarta, dan Sumba Timur pada 7 September 2017.

Baca Juga: Young Lex Perankan Oscar di Film "Underdogs", Ernest Beri Pujian

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS