Alexa

Syuting "5 Cowok Jagoan" Bareng Aktor Ini, Ario Bayu Ngakak Terus

Yazir Farouk
Syuting "5 Cowok Jagoan" Bareng Aktor Ini, Ario Bayu Ngakak Terus
Para pemain 5 Cowok Jagoan [dok. MVP Pictures]

Film direncanakan tayan di bioskop pada 14 Desember 2017.

Suara.com - Aktor Ario Bayu menceritakan pengalamannya selama syuting film komedi 5 Cowok Jagoan garapan sutradara Anggy Umbara. Dia bilang selalu tertawa tiap kali melihat salah satu lawan mainnya, Dwi Sasono.

"Jujur ini funny movie. Gue ketawa terus setiap hari. Gue nggak bisa lihat matanya Dwi Sasono, abis ketawa," kata Ario dalam keterangan pers yang diterima Suara.com. Hal ini disampaikan Ario di acara peluncuran trailer dan poster 5 Cowok Jagoan di ajang Indonesia Comic Con 2017, JCC, Sabtu (28/10/2017).

Di film ini, Dwi Sasono memerankan karakter bernama Deddy, seorang petugas keamanan. Sementara, Ario menjadi seorang cleaning service bernama Yanto.

"Gue beruntung bisa syuting di sini. Gue have fun banget. Semoga semua orang bisa rasain funny-nya di film ini," ucap Ario.

Terkait trailer yang baru saja diluncurkan, Anggy mengatakan kontennya lebih menjelaskan alur dan apa yang hendak dibongkar dalam film ini. Berbeda dengan teaser yang hanya mengenalkan siapa saja superhero-nya.

"Tapi tetap masih kami jaga rahasia-rahasia di dalamnya biar nggak spoiler," kata Anggy.

5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film Lima Cewek Jagoan besutan ayahanda Anggy, Danu Umbara pada 1980. Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Desember ini bercerita tentang seorang lelaki berprofesi cleaning service yang mengumpulkan beberapa sahabat kecilnya untuk menyelamatkan sang kekasih yang diculik.

Selain Ario Bayu dan Dwi Sasono, film produksi MVP Pictures ini juga dibintangi Nirina Zubir, Arifin Putra, dan Muhadkly Acho.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS