Beredar Foto Eks Kekasih Jupiter Fortissimo di Katalog Alexis

Ririn Indriani | Puput Pandansari
Beredar Foto Eks Kekasih Jupiter Fortissimo di Katalog Alexis
Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo. (Foto: @widuri_agesty/Instagram)

Apa tanggapan Widuri, eks pacar Jupiter, tentang foto dirinya yang beredar di katalog Alexis?

Suara.com - Foto seksi mantan pacar Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty tersebar luas dalam katalog yang disebut-sebut milik hotel Alexis, yang belum lama ini ditutup lantaran izin usahanya tak diperpanjang pemprov DKI Jakarta, yang kini dipimpin oleh Gubernur Anies Baswedan.

Namun, saat dihubungi pada Sabtu (4/11/2017), Widuri menampik hal tersebut.

"Saya tidak pernah bahkan tidak merasa sebagai apa yang sedang dibicarakan saat ini (sebagai model Alexis)," ucap Widuri.

Foto seksi Widuri mengenakan bikini itu muncul setelah heboh penutupan hotel dan griya pijat Alexis, kini muncul foto-foto model cantik yang disebut-sebut termasuk dalam 'penawaran' katalog Alexis di dunia maya.

Widuri sangat kesal dengan foto-foto yang diduga hasil rekayasa orang tak bertanggung jawab. Ia sempat mengecek ke pihak Alexis untuk mengkonfirmasi kebenaran katalog tersebut.

"Saya sempat datangi Alexis-nya langsung, semua staf hingga owner berbicara mereka tidak pernah mengeluarkan katalog seperti itu. Jadi, menurut saya ini kerjaan oknum-oknum iseng‎ aja," kata  Widuri.
 ‎
Katalog Alexis yang jadi viral itu terdiri dari 26 lembar. Setiap lembarnya memperlihatkan tiga perempuan berikut identitasnya. Tak cuma informasi itu, tercantum pula keterangan tinggi, berat badan sampai ukuran payudara model. Katalog itu terdiri dari 78 foto perempuan seksi.

Pemprov DKI Jakarta tak memperpanjang izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis per Jumat (27/10/2017) pekan lalu. Tempat itu dituding menjadi ajang prostitusi terselubung.



Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS