Aldi Taher Sembuh dari Kanker Berkat Doa Istri

Tomi Tresnady | Ismail
Aldi Taher Sembuh dari Kanker Berkat Doa Istri
Artis Aldi Taher. [suara.com/Ismail]

Aldi Taher digugat cerai Georgia pada 20 Oktober 2017.

Aldiansyah Taher kembali menegaskan gugatan cerai yang didaftarkan oleh istrinya, Georgia Aisyah, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, bukan akibat sakit kanker yang dideritanya. 

Menurut mantan suami Dewi Perssik itu, gugatan cerai itu sebagai ujian rumah tangga. Namun, ayah satu anak itu masih belum mau menjelaskan konflik yang terjadi di rumah tangganya.

"Kejadian ini, gugatan cerai ke Aldi ini nggak ada hubungannya sama kanker Aldi. Ini pure ujian di rumah tangga kita," kata Aldi di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/11/2017).
 


Personel "Trio Ubur-Ubur" ini mengaku kaget saat mengetahui istrinya mengajukan gugatan cerai pada 12 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Ini ujian hidup dan Georgia lagi. Kalau dibilang kaget ya kaget, prosesnya cepat, dan kita berjuang bareng selama 3 tahun menikah," tutur Aldi.

Aldi merasa penyakit kanker getah beningnya bisa sembuh berkat doa istri, orangtua dan keluarga besarnya. 

"Alhamdulillah Aldi udah sembuh itu doa seorang istri. Berkat doa orang tua dan keliarga alhamdulillah Aldi sudah sembuh dari kanker karena Aldi sudah menjalankan enam kali kemo. Treatment pengobatan," jelasnya. 

Sampai saat ini, Aldi masih memantau perkembangan kesehatannya hingga lima tahun ke depan.
 
Bila dalam waktu itu tidak muncul lagi benjolan, Aldi dinyatakan sembuh total.

"Alhamdulillah benjolan di leher sama paru-paru udah hilang dokter menyatakan sembuh tapi 5 tahun ke depan harus cekup baru bisa dinyatakan aman.," lanjutnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS