Alexa

Pertama Kali Pegang Piala Citra, Ernest Prakasa Gemetaran

Yazir Farouk
Pertama Kali Pegang Piala Citra, Ernest Prakasa Gemetaran
Ernest Prakasa [Instagram/ernestprakasa]

Ernest Prakasa berhasil mengalahkan Joko Anwar dan Raditya Dika.

Suara.com - Kerja keras Ernest Prakasa di dunia perfilman kembali terbayar. Kali ini, dia dinobatkan sebagai Penulis Skenario Asli Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Ernest jadi pemenang lewat film Cek Toko Sebelah. Di kategori ini, dia berhasil mengalahkan Joko Anwar, Raditya Dika, dan beberapa nomine lainnya.

"Terimakasih kepada Tuhan Yesus dan orangtua saya. Terimakasih juga kepada penonton film Indonesia yang telah mengeluarkan tenaga dan biaya sehingga kami memiliki kesempatan belajar dan tumbuh berkembang," kata Ernest dalam pidato kemenangannya yang disampaikan di malam anugerah FFI 2017 di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Ini merupakan Piala Citra pertama buat Ernest. Karenanya, dia agak gugup saat pertama kali memegang piala tersebut di atas panggung.

"Gemeteran," jawab Ernest menjawab pertanyaan di Twitter apa yang dirasakan saat memegang Piala Citra.

Sementara itu, predikat Film Terbaik berhasil diraih Night Bus garapan sutradara Emil Heradi. Film Pengabdi Setan tercatat paling banyak membawa pulang Piala Citra tahun ini.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS