Zarima Polisikan Suami, Ada Apa?

Chaerunnisa | Ismail
Zarima Polisikan Suami, Ada Apa?
Zarima Mirafsur

Suami Zarima, Sivara, diduga telah melakukan perzinahan.

Suara.com - Mantan ratu ekstasi, Zarima Mirafsur mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan suaminya, Sivara, yang diduga telah melakukan perzinahan.

"Zarima melaporkan suaminya, lakinya melakukan perzinahan dengan cewek lain," kata Ferry Juan melalui telepon selulernya, Minggu (12/11/2017).

Menurut Juan, suami Zarima hilang setelah ditangkap pihak polres Jakarta Pusat karena penggunaan narkoba di wilayah Jakarta Selatan.

Suatu hari, Sivara langsung diizinkan masuk rehabilitasi. Namun, saat ingin ditemui di tempat rehabilitasi, sang suami sudah tidak ada.

"Suaminya tertangkap minggu lalu, Jumat langsung ke panti rehabilitasi. Hari Minggu dia sudah nggak ada. Kita tahu kan masuk rehab minimal satu bulan untuk dextonasi," ungkapnya.

Juan mengaku kecewa tidak mengetahui keberadaan suami Zarima itu. Dia pun berharap, setelah laporan dibuat, Sivara bisa ditangkap.

"Kan ada unsur zina (saat Shivara ditangkap) lakinya berzina dengan perempuan lain, sekarang zina bisa kita tangkap nih. Tapi sekarang mau nangkap ke mana?" tandasnya.

Hingga saat ini, proses laporan masih terus berlangsung di Polres Jakata Selatan. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS