Alexa

Mesranya Foto-foto Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine, Pacaran?

Madinah
Mesranya Foto-foto Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine, Pacaran?
Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine. [Instagram]

Kiesha Alvaro dirisak netizen gara-gara dianggap pacaran di usia 13 tahun.

Suara.com - Artis cilik Kiesha Alvaro, anak pertama musisi sekaligus Wakil Wali Kota Palu Pasha "Ungu" dari pernikahannya dengan Oki Agustina genap berumur 13 tahun Mei tahun ini. Di usianya yang masih sangat belia, diam-diam Kiesha ternyata sudah memiliki pacar.

Hal ini diketahui dari akun Instagramnya @kiesha.alvaro. Di situ, Kiesha tampak tengah merayakan pesta ultah bersama seorang remaja perempuan yang diketahui bernama Mutiara Jasmine.

Mesranya Foto-foto Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine, Pacaran? - 1

"Celebrating Mutiara's 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selalu dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha di caption.

Bukan hanya kebersamannya dengan sang pacar saat ultah, Kiesha juga pamer fotonya membonceng Mutiara di atas motor cross.

Mesranya Foto-foto Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine, Pacaran? - 2

Terkait fotonya dengan Mutiara saat ultah, Kiesha mengungkap klarifikasi. Dia bilang, saat itu mereka tak hanya berdua, melainkan ditemani keluarga dan saudara.

Mesranya Foto-foto Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine, Pacaran? - 3

"Jadi gini semua ini foto aslinya sebenarnya aku ngga berdua jadi yang bilang ngedate berdua tolong dipikir lagi," jelas Kiesha.

Namun, postingan Kiesha kadung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan kaget Kiesha sudah pamer pacar di usianya yang masih bau kencur.

@dwieanie_rahmanto menulis, "Masya Allah anak jaman now. Semoga anak-anakku nggak gini."

Ditambahkan @maryanah27_senja, "Nanti kalo udah dewasa kangen loh dek sama masa-masa keci. Suka terhadap lawan jenis itu wajar tapi nggak harus begitu, apalagi sampai pacaran meskipun kamu menyangkal "enggk pacaran " penilaian orang kan nggak kayak yang kamu pikirkan. Jadi banyakin aja main dan belajar."

"Ya ampyunnnn. Kecilnya saja sudah pacarann begini gimana kalau sudah gede. Si bapaknya pasti malu nihh," tulis @mel.8068.

 

Mesranya Foto-foto Kiesha Alvaro dan Mutiara Jasmine, Pacaran? - 4
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS