Terungkap! Mobil Depe Masuk Jalur Busway Sepanjang 30 Meter

Yazir Farouk | Agung Sandy Lesmana
Terungkap! Mobil Depe Masuk Jalur Busway Sepanjang 30 Meter
Dewi Perssik di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). [suara.com/Ismail]

Fakta ini berdasarkan keterangan petugas portal Transjakarta yang sedang bertugas saat itu.

Suara.com - Posisi mobil Jaguar yang ditumpangi penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe dan suaminya, Angga Wijaya ternyata sudah masuk ke jalur bus TransJakarta ketika melintas di kawasan depan Pejaten Village arah Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2017).

Hal itu diketahui berdasarkan hasil keterangan petugas TransJakarta bernama Harry Maulana Saputra dan anggota polisi yang ketika itu berada di lokasi.

"Dari hasil keterangan para saksi ini mobil Jaguar yang dikendarai terlapor sudah masuk ke busway sepanjang 30 meter," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (7/12/2017).

Argo menyampaikan, Angga yang mengemudikan mobil berplat nomor B 12 DP kemudian beradu mulut dengan Harry karena tak membukakan palang pintu jalur busway.

"Karena dia tidak dibukakan oleh petugas TJ akhirnya supir itu turun dan terjadi perdebatan di situ," kata Argo.

Pemeriksaan Harry ini untuk menindaklanjuti laporan atas kasus pengancaman dan kekerasan yang dituduhkan kepada Angga.

"Terlapor Angga Wijaya. Yang bersangkutan kami kenakan pasal 335 KUHP (tentang ancaman dan kekerasan) dan Pasal 212 KUHP itu berkaitan dengan melawan petugas," kata dia.

Argo juga menyampaikan, polisi akan meminta bantuan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk memeriksa rekaman kamera pengawas atau CCTV yang berada di sekitar lokasi.

"Dan kami sedang meminta CCTV ke Dishub. Kami ingin melihat bagaimana dengan mobil itu. Itu sementara perkembangan yang laporan TransJakarta," katanya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Tau gak?
Jaksa KPK menyebut Novanto menerima uang total USD 7,3 juta. Uang itu berasal dari konsprium pemenang proyek e-KTP melalui Johannes Marliem&Anang Sugiana. #didyouknow
.
Coba di rupiahkan wah itu bisa bikin sekolah loh pak😔
.
#didyouknow #suaradotcom #setnov #papahsetnov #faktasetnov #faktaindonesia #infojakarta #indonesiahariini

INFOGRAFIS