Wulan Guritno Carikan Ibunya Tempat Tinggal di Bali

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Wulan Guritno Carikan Ibunya Tempat Tinggal di Bali
Wulan Guritno didaulat menjadi Duta Kanker Serviks di acara BNI 'Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks' di Jakarta. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Selama ini Ibunda Wulan Guritno tinggal di London.

Suara.com - Ibunda aktris Wulan Guritno berencana tinggal di Indonesia. Menurut Wulan, sang bunda yang berkewarganegaraan Inggris itu memilih Bali untuk dijadikan tempat tinggalnya nanti.

Alasan Ibunda Wulan pindah ke Tanah Air, agar mudah bertemu dengan keluarga. Apalagi, cucu ibunya sudah cukup banyak tinggal di Indonesia.

"Iya mama mau nyari tanah di Bali mau beli, mungkin kepingin tinggal di Indonesia. Setelah anak-anaknya kawin sama orang Indonesia, cucunya di Indonesia. Jadi aku bantuin dia nyari tanah besok balik lagi tanggal 15 sampai 21 di Bali," kata Wulan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Wulan pun menjelaskan kenapa Bali yang dipilih sang bunda sebagai tempat tinggalnya nanti. Salah satunya adalah harga tanah di Pulau Dewata, menurutnya, relatif murah.

Selain itu, Bali dirasa cocok dengan keinginan sang bunda yang mencari ketenangan. "Dia kan tinggal di London, di Inggris, kehidupan metropolitannya di sana aja lah. Di sini untuk menenangkan aja, malah buat aku enak aja jadi nemuin mama aja di Bali," ucapnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS