Junot Ikut Tentukan Judul Film Komedi Takut Kawin

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Junot Ikut Tentukan Judul Film Komedi Takut Kawin
Herjunot Ali saat ditemui di Plaza Senayan, Kamis (18/1/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Junot punya andil cukup banyak di film Takut Kawin.

Suara.com - Aktor Herjunot Ali ikut membintangi film komedi berjudul Takut Kawin. Junot-begitu dia biasa disapa-mau mengambil tawaran film ini, salah satunya lantaran menganggap komedi yang ditampilkan berbeda dari biasanya.

"Ambil film ini karena pertama ini film pertamanya Aspro, saya senang sama sebuah PH yang masih semangat buat film terutama bikin film bagus. Mereka baru tapi cukup dedicate untuk mau bikin film bagus. Terus saya baca skripnya bagus, lucu banget itu yang nulis Alim Sudiyo (cek), dia kan sudah tahu pasti bagus," kata Junot di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2018).

Bukan cuma sebagai pemain, Junot di film ini juga punya andil cukup banyak. Dia ikut ambil bagian dalam menentukan judul, cerita, hingga siapa saja pemain yang terlibat.

"Mereka produsernya enak banget. Mereka minta saran kayak 'yuk bantuin'. Itu juga yang saya lakuin di PH sebelumnya. Saya selalu diminta jadi consultan, jadi co-director, co- producer, segala macem termasuk kayak nentuin judul, nentuin cerita sama pemain. Menyenangkan sekali," ujarnya menuturkan.

Menurut Junot, awalnya rumah produksi memakai judul Pertama Kawin. Dengan pertimbangan tertentu, Junot kemudian menyarankan agar diubah. 

"Dan judul Takut Kawin ini waktu itu sebenernya pertama Kawin Itu nggak enak dan saya ngerasa itu bukan judul. Itu kayak ke statement. Jadi akhirnya saya bilang ke produsernya, ini kayaknya nggak deh kalau untuk judul," ujarnya.

"Menurut saya apa yang di-capture sama skenario ini kan sebenarnya kegalauan seorang anak manusia yang takut akan kawin, jadi kenapa nggak coba diganti jadi Takut Kawin dan akhirnya produsernya suka," katanya lagi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS