Sophia Latjuba Nyanyi Lagi, Begini Reaksi Eva Celia

Ferry Noviandi | Sumarni
Sophia Latjuba Nyanyi Lagi, Begini Reaksi Eva Celia
Artis Eva Celia di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). [suara.com/Ismail]

Sophia Latjuba akan tampil bareng NEV+ di ajang LAFF Festival 2018.

Suara.com - Eva Celia rupanya langsung bereaksi atas rencana comebacknya sang ibunda, Sophia Latjuba sebagai penyanyi. Alih-alih merasa terkejut, Sophia justru mengungkap sang anak merespon santai.

Kejadian itu bermula saat Sophia Latjuba berencana latihan vokal bersama grup band NEV+ untuk ajang LAFF Festival 2018, Jumat (26/1/2018) malam di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan.

Konferensi Pers NEV+ menggandeng Sophia Latjuba sebagai vokalis untuk ajang LAFF Festival 2018 bersama dengan Dea Dalila di Jakarta, Jumat (26/1/2018). (Suara.com/Sumarni)

"Enggak sih, cuma tadi pas berangkat nanya, 'Mau kemana?' 'Latihan'. 'Latihan apa?' 'Nyanyi'. 'Latihan buat apa?' 'Buat LAFF Festival'. 'Oh apa tuh. Ohh yaudah'," cerita Sophia Latjuba menirukan percakapannya dengan Eva Celia.

Sophia Latjuba sendiri ditunjuk sebagai vokalis NEV+ bersama dengan Dea Dalila untuk acara yang diadakan 10 Februari mendatang. Sesuai dengan aliran band, mantan kekasih Ariel NOAH itu akan membawakan lagu bergenre electronik dance music (EDM) yang identik dengan tarian.

Sayangnya ketika disinggung apakah sudah menyiapkan koreografi khusus, Shophia hanya tertawa.

Sophia Latjuba. (Sumber: Instagram)

"Itu saya belum saya pikirin sumpah. Enggak tapi itu belum saya pikirin, pertanyaan bagus, kalau gitu lebih spontan aja sih. Nggak mungkin yang koreo dari awal gitu," ujar Sophia Latjuba, yang pernah berduet dengan Chrisye dalam lagu "Kangen".

Di sisi lain, janda Indra Lesmana ini juga menjawab alasan jarang bernyanyi lagi. "Yah enggak sih, kan karena dulu karier pernah modelling, nyanyi, dan akting. Cuma sekarang kan waktunya terbatas. Sekarang kan fokus urus anak karena fokus urus dua anak kan," tutur Sophia Latjuba.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS