Didepak Keluarga, Juwita Bahar Legowo dan Lakukan Ini

Yazir Farouk
Didepak Keluarga, Juwita Bahar Legowo dan Lakukan Ini
Juwita Bahar (Instagram)

Juwita Bahar kini tak berhak memakai nama belakangnya.

Suara.com - Perseteruan penyanyi dangdut Annisa Bahar dengan anaknya, Juwita Bahar berbuntut panjang. Annisa memutuskan untuk mencopot nama "Bahar" dari Juwita.

Juwita sepertinya menerima keputusan tersebut. Terbukti, dia kini telah mengubah Bahar menjadi Tofhany. Setidaknya itu yang terlihat di akun Intagram-nya.

Pantauan Suara.com akun Intagram Juwita tadinya bernama @juwitabahar11. Tapi kini berubah menjadi @juwitatofhany11.

Selain mengganti nama akun Instagram, tak ada respons lain dari Juwita terkait pencopotan nama Bahar. Dia masih seperti biasa berbagi foto dan video. Postingan terbaru Juwita memperlihatkan fotonya cantik menggunakan hijab.

Di keterangan foto, dia hanya memberikan emoticon minta maaf dan berdoa.

Annisa bukan hanya mencopot nama Bahar dari Juwita. Dalam waktu dekat, dia juga berencana mencopot Juwita dari Kartu Keluarga (KK). "Dia harus dikeluarkan dari KK saya," kata Annisa belum lama ini.

Screenshoot tampilan Instagram Juwita Bahar

Hubungan ibu dan anak ini memanas gara-gara Deddy, pacar Juwita. Menurut Annisa, Deddy tidak terima uangnya senilai Rp800 ribu dipakai Juwita untuk membeli kue ulang tahun untuk dirinya.

Juwita Bahar telah memberikan pembelaan lewat akun Instagram-nya. Justru kata dia, Deddy marah gara-gara dituduh Annisa soal duit Rp800 ribu.

"Kalau masalah uang Rp800 ribu itu bentuk patungan aku dengan kedua anaknya Dewinta (adik Annisa Bahar) yang memang sudah merencanakan surprise birth day untuk mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sama sekali nggak tahu. Jadi bagaimana bisa mama punya pikiran kalau Deddy marah-marah atau berantem karena Rp800 ribu," kata Juwita Bahar melalui Instagram waktu itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS