Model Ini Cemburu Mike Lewis dengan Cewek Cantik, Netizen: Ngarep

Ferry Noviandi
Model Ini Cemburu Mike Lewis dengan Cewek Cantik, Netizen: Ngarep
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Namun bukannya mendapat simpati, Lucinta Luna malah mendapat ejekan dari warganet.

Suara.com - Nama model Lucinta Luna perlahan kini menjadi terkenal. Penyebabnya gara-gara Lucinta mengaku memiliki hubungan spesial dengan aktor Mike Lewis.

Kedekatan Lucinta Luna dengan Mike Lewis sudah terekam dalam sebuah video dan telah tersebar di media sosial. Namun Mike Lewis membantah kalau dirinya memiliki bungan spesial dengan Lucinta Luna.

Dalam sebuah pernyataan, Mike Lewis bahkan merasa telah dimanfaatkan. Sementara Lucinta Luna, selain soal hubungannya dengan Mike Lewis, yang bikin heboh juga dugaan kalau dirinya adalah transgender.

Mike Lewis. (Suara.com/Puput Pandansari)

Baru-baru ini, Lucinta Luna mengungkap kecemburuannya atas kedekatan Mike Lewis dengan seorang model dan DJ seksi bernama Tania Ayu Siregar. Padahal, di video tersebut Mike Lewis bersama Tania dan seorang rekannya hanya berjoget-joget di sebuah tempat dugem.

"Drop banget pas dapat foto caputure-an dari teman dekat gue tentang si Mr M lagi joged-joged sama cewek cantik. Bae-bae klarifikasi kamu tuh, bisa-bisa nggak dipercaya. Coz orang juga bakal tahu sifat kamu," tulis Lucinta Luna di Insta Story-nya.

Lucinta kemudian menyinggung kembali mengenai videonya dengan Mike Lewis yang sudah tersebar di media sosial. Menurut Lucinta, video tersebut asli tanpa rekayasa.

"Yang saya ingat, kamu bilang saya mengedit. Tapi dalam video itu terpampang nyata bukan tipuan. Dan di situlah happy-happy together antara kau dan aku," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna. (Sumber: Instagram)

"Di sini cuma diam dan ketawa aja biar orang yang menilai tentang apa klarifikasimu itu masuk akal apa nggak. Akhirnya orang tahu kan ramahnya kamu ke semua cewek untuk hal apa? Ya sudah lah, dua tahun lalu kan sudah lama," sambung Lucinta Luna.

Melihat video tersebut, Lucinta Luna menilai Mike Lewis sebagai pria yang suka menebar pesona ke banyak perempuan.

"Ya namanya sifat orang dari dulu sampai sekarang nggak akan bisa berubah. Makanya Lucinta mengalah aja, bungkam dan tutup mulut," kata Lucinta Luna.

Namun lucunya, unggahan Lucinta Luna tersebut bukannya mendapat simpati dari warganet, tapi malah sebaliknya. Warganet merasa Lucinta Luna terlalu berharap cinta Mike Lewis.

"Kelihatan banget ini cewek suka sama Mike dan ngarep Mike banget," kata seorang warganet. "Apa banget si, lu aja yang kegeeran. Kalo di club nggak joged ngapain dong, nge-DJ bukan DJ," kata warganet yang lain.

Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sementara banyak juga warganet yang berkomentar kalau sosok Mike Lewis memang sangat ramah kepada semua orang. "Memang beberapa kali gue juga ketemu Mike di club, dia baik, ramah sama semua orang. Jadi kalau disapa, dia akan say hi juga. Diajak foto juga mau aja. Diajak joged juga mau aja. Nggak sok ngartis, nggak sok ganteng. Padahal emang ganteng," kata seorang waraganet.

Sementara yang lain banyak yang mempertanyakan kabar Lucinta Luna seorang transgender. "Eike sering lihat komen-komennya di IG-nya dese.. Katanya nama aslinya dese itu Muhammad Fattah," ujar seorang warganet.

"Btw ini cewek beneran transgender?? Busettt deh Mike tipe ceweknya begini amat..," kata warganet yang lain.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS