Eks Pengacara Roro Fitria: Bayaran Saya Tak Semahal Mobilnya

Ferry Noviandi | Ismail
Eks Pengacara Roro Fitria: Bayaran Saya Tak Semahal Mobilnya
Roro Fitria (Instagram)

Ada kabar, Roro Fitria sampai harus menjual mobilnya demi untuk membayar jasa pengacara.

Suara.com - Roro Fitira dikabarkan sampai menjual mobil mewahnya untuk membayar jasa pengacara, dalam menghadapi kasus narkotika yang tengah menjeratnya.  Ketika ditanya langsung, sang mantan pengacara membantahnya.

 "Kalau mengenai hal itu tanyakan langsung ke Roro sendiri," kata mantan pengacara Roro Fitir, Nuning Tyas Widyowati usai menggelar jumpa pers di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Salah seorang pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati mengundurkan diri. (Ismail/Suara.com)

"Kira-kira kuat nggak bayar saya?," sambung Nuning Tyas.

Namun Nuning menegaskan, bayarannya tak semahal harga mobil mewah yang dimiliki Roro Fitria. "Bayaran saya nggak sampe jual mobil sama jual rumah kok," jelasnya.

Sebelumnya kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas mengundurkan diri sebagai kuasa hukum artis kontroversial tersebut. Nuning merasa sudah tak sejalan dengan Roro Fitria. Surat pengunduran dirinya telah disampaikan ke pihak penyidik pada 12 Maret 2018.

Roro Fitria, kata Nuning, sudah tak kooperatif. Malah, terkesan sulit ditemui tim kuasa hukumnya. Akibatnya, kuasa hukum sulit berkomunikasi guna mengambil langkah-langkah hukum selanjutnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS