Prilly Latuconsina Suka 'Diintip' Saat Syuting Danur 2: Maddah

Vania Rossa | Ismail
Prilly Latuconsina Suka 'Diintip' Saat Syuting Danur 2: Maddah
Prilly Latuconsina (Instagram)

Sampai-sampai Prilly tak mau melihat ke arah tersebut saat dirinya mengajak awak media keliling lokasi syuting film Danur 2: Maddah.

Suara.com - Artis Prilly Latuconsina mengajak awak media melihat-lihat tempat di mana makhluk-makhluk astral bermain di dalam cerita film 'Danur 2: Maddah', sebelum mini konser Risa Saraswati bertajuk 'Alunan Misteri' digelar, di Taman Maluku, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (18/3/2018).

Keadaan horor pun nampak terasa saat bintang Film 'Danur: I Can See Ghosts', menceritakan tempat-tempat yang menjadi tempat bermain Peter, Hans, William, Hendrick, dan Janshen. Bahkan belum memasuki lokasi, dia mengaku tidak mau melihat salah satu ruangan yang dilewati.

"Di depan kayak ada rumah kosong, aku nggak mau nengok ke sana, soalnya suka ada yang ngintip di jendelanya," kata Prilly Latuconsina

Memasuki lokasi pertama, bintang sinetron 'Ganteng-Ganteng Srigala' itu, langsung merasakan hal gaib.

"Kalau dilihat di belakang ada ayunan, itu tempat mainnya anak-anak. Tapi anak-anaknya belum ada disitu, kayaknya ada di tempat lain," jelasnya.

Di tempat lain, Prilly Latuconsina melihat mahluk yang menakutkan di dekat pohon besar. Bahkan dia tidak berani melihat ke arah tersebut karena bentuknya sangat menyeramkan.

"Pokoknya ini (mahluk astral) nggak terlalu suka kalau diganggu dan banyak sinar seperti ini. Pokoknya bentuknya gede dan perempuan," terang Prilly.

Di tengah perjalanan, Prilly Latuconsina bertemu dengan seorang kakek yang meminta awak media membawa bunga sedap malam. Hal tersebut dilakukan untuk menetralisir bau mahluk halus.

"Karena di sini kan memang yang ada bukan yang terlihat saja, tetapi ada juga yang tidak terlihat," lanjutnya.

Prilly Latuconsina mengaku mulai merasa nyaman mata batinnya dibuka. Namun dia hanya bisa melihat dan belum bisa berkomunikasi dengan makhluk astral.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS