Heboh Model Cantik Tabrak Ojol, Meninggal Kena Serangan Jantung

Yazir Farouk
Heboh Model Cantik Tabrak Ojol, Meninggal Kena Serangan Jantung
Foto kolase Tiara Ayu Fauziah, Riza Shahab, dan Dika Kerispatih

Kondisi Jupiter Fortissimo cukup memprihatinkan di penjara.

Suara.com - Mobil BMW yang dikemudikan model cantik Tiara Ayu Fauziah menabrak seorang sopir ojek online bernama Nur Irfan di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat. Akibat kecelakaan itu, sebagian kaki Irfan sampai putus. Belakangan, Tiara ditetapkan sebagai tersangka, namun tak sampai ditahan. 

Andika Putra Sahadewa alias Dika "Kerispatih" meninggal dunia. Menurut pengakuan keluarga, sang pembetot bass itu meninggal akibat serangan jantung.

Bintang sinetron dan FTV Riza Shahab bersama lima rekannya dibekuk aparat kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan terkait kasus narkoba. Kekinian, Riza Shahab diputuskan untuk direhabilitasi berdasarkan hasil assessment Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Ketiga berita tadi masuk dalam rangkuman 5 berita terhangat di kanal Entertainment Suara.com sepanjang pekan ini. Berikut ulasannya:

1. Siapa Tiara Ayu Fauziah, Model Seksi Penabrak Sopir Ojek Online?

Tiara Ayu Fauziah (istimewa)

Nama model Tiara Ayu Fauziah mendadak jadi pemberitaan. Gara-garanya, perempuan cantik itu menabrak seorang sopir ojek oline di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018) saat mengendarai mobil BMW dengan nomor polisi B 789 SSN.

Akibatnya, si sopir ojek online yang diketahui bernama Muhammad Irfan hampir mengalami putus di kakinya. Tiara pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Lantas, siapa sebenarnya Tiara Ayu Fauziah? Namanya Tiara Ayu Fauziah mungkin memang belum setenar Anggita Sari atau Vitalia Sesha. Namun nama Tiara Ayu Fauziah sudah cukup terkenal di dunia modelling.

Baca selengkapnya

2. Serangan Jantung, Dika Bassist Kerispatih Meninggal Saat Tidur

Dika Kerispatih [Instagram/dikabassman]

Pemain bass grup band Kerispatih Andika Putra Sahadewa alias Dika meninggal dunia pada hari ini, Selasa (10/4/2018).

Menurut pengakuan keluarga, Dika meninggal diduga akibat serangan jantung. "Serangan jantung," kata adik Ipar Dika, Rabbani menegaskan saat ditemui di rumah duka di Jalan Cipinang Jaya AA, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

Menurut Rabbani, Dika sempat dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (7/4/2018) lalu. Dika dibawa ke rumah sakit lantaran tak sadarkan diri.

Baca selengkapnya

3. Riza Shahab Dibekuk di Apartemen Terkait Kasus Narkoba

Riza Shahab saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)

Penyidik Ditresnakorba Polda Metro meringkus aktor Riza Shahab terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar (kami tangkap) inisial RS," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada Suara.com, Jumat (13/4/2018).

Riza diringkus saat berada di salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Baca selengkapnya

4. Datang ke Pemakaman Ibunda, Lucinta Luna Pingsan

Lucinta Luna saat menghadiri makam ibunda. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Penyanyi dangdut Lucinta Luna turut hadir di pemakaman sang ibu, Djoneha di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Grogol Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (13/4/2018). Lucinta datang ditemani manajernya menggunakan mobil Toyota Innova hitam.

Lucinta Luna yang memakai sweater pink dan celana leging abu-abu menutup wajahnya dengan kacamata hitam dan masker. Perempuan yang diduga seorang transgender pun belum sanggup untuk bicara banyak kepada wartawan yang telah menunggunya.

Sambil digandeng manajernya, Lucinta Luna langsung menuju kuburan ibunya yang dikubur satu liang lahad dengan ayahnya. Lucinta mengusap-ngusap nisan ibunya sambil terus menangis karena tak bisa menghadiri prosesi pemakaman yang berlangsung sejak pukul 16.00 WIB.

Baca selengkapnya

5. Dekam Di Rutan, Jupiter Fortissimo Positif Kena Sakit Kulit

Jupiter Fortissimo. (Twitter)

Artis Jupiter Fortissimo tiba-tiba menjadi pembicaraan warganet setelah beberapa fotonya diposting oleh salah satu akun gosip di instagram.

Kondisi artis yang saat ini masih mendekam di Rutan, Lapas Kelas IIA, Salemba, Jakarta Pusat karena penyalahgunaan narkotika terlihat kurus. Lebih memprihatinkan lagi kondisi tubuhnya seperti terkena penyakit kulit dan nampak terlihat mengelupas.

Fransisca Indrasari, mantan kuasa hukum Jupiter Fortissimo membenarkan kliennya terkena penyakit kulit. Bahkan karena hal tersebut Jupiter pernah meminta untuk berobat di luar lapas.

Baca selengkapnya

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS