Selfi Nafilah Bersikeras Berhak Atas Rumah yang Ditempati Iwa K

Madinah | Sumarni
Selfi Nafilah Bersikeras Berhak Atas Rumah yang Ditempati Iwa K
Iwa K saat tiba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017) [suara.com/Ismail].

Selfi Naflah sebut dirinya berhak atas rumah yang ditinggali Iwa K saat ini.

Suara.com - Pihak penyanyi rap Iwa Kusuma menyebut rumah yang disebut eks istrinya, penyanyi dangdut Selfi Nafilah, sebagai bagian harta gono-gini merupakan warisan dari orang tuanya.

Namun, Selfi Nafilah berkelit. Jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV itu bersikeras menyebut dirinya berhak mendapatkan jatah atas rumah itu.

Menurut Selfi Nafilah, dirinya menggelontorkan dana untuk membangun rumah tersebut sejak dirinya dinikahi Iwa K pada 2007 silam.

Selfi Nafilah Bersikeras Berhak Atas Rumah yang Ditempati Iwa K - 1

"Saya bekerja dari 2004. Jadi saya menikah dengan Iwa K itu tidak hanya membawa badan saja, itu aja," ujar Selfi Nafilah ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Ditambahkan Selfi Nafilah, dirinya mustahil berani ambil risiko melayangkan gugatan gono-gini jika rumah itu sepenuhnya milik Iwa K.

Penyanyi rap Iwa K jlang vonis di Pengadilan Negeri Tangerang. [suara.com/Wahyu]

"Jadi kalau dibilang itu rumahnya dia, yah nggak ada masalah. Siapa pun berhak berbicara itu rumahnya dia, itu rumahnya saya. Tapi garis besarnya adalah apa saya tidak berpendidikan? Apa saya tidak tahu malu meminta yang bukan hak saya? itu bukan ajaran keluarga saya," kata Selfi Nafilah.

"Kalau ada omongan sebelum saya menikah itu sudah ada rumah dan berserta ada isi-isinya nggak apa-apa," sambungnya lagi.

Iwa K dalam acara Together Whatever Sessions di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, 2017 (sinjitos).

Terkait sengketa rumah, Selfi Nafilah mengaku belum belum berkomunikasi langsung dengan Iwa K.

"Komunikasi tidak baik, tidak bisa komunikasi. Saya pun tidak mau berkomunikasi, kalau pun dia mau berkomunikasi dengan saya lewat media ya udah tidak apa-apa," imbuh Selfi Nafilah.

Selfi Nafilah pun menegaskan jika dirinya bukan orang yang pertama kali mengumbar perihal gugatan harta gono-gini ke media.

Iwa K dalam acara Together Whatever Sessions di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, 2017 (sinjitos).

"Yang penting saya tidak mulai dari saya yang berbicara itu. Rumahnya kan menurut dia yang memblow up media kan. Tapi saya nggak tau siapa yang mulai," tutur Selfi Nafilah.

"Jadi kalo buat saya pribadi sudahlah apa sih drama-drama. Tambah umur itu harusnya tambah bijaksana lebih wise, pantas nggak sih ini untuk diomongin, apa ini punya saya atau punya siapa?" lanjutnya.

Seperti diketahui, Selfi Nafilah resmi bercerai dengan Iwa K sejak 2012. Setelah bertahun-tahun berlalu, Selfi Nafilah baru menuntut jatah harta gona-gini baru-baru ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS