Via Vallen Goyang Penonton di Final Indonesia Idol 2018

Ferry Noviandi | Ismail
Via Vallen Goyang Penonton di Final Indonesia Idol 2018
Via Vallen (Instagram)

Via Vallen tampil bersama Kevin di Indonesian Idol Result & Reunion.

Suara.com - Indonesian Idol Result & Reunion dibuka dengan penampilan pedangdut Via Vallen. Membawakan lagu "Sayang", Via Vallen tampil bersama salah seorang finalis Indonesian Idol 2018 asal Yogyakarta, Kevin.

Uniknya, Via Vallen dan Kevin membawakan lagu "Sayang" sesuai dengan genre mereka masing-masing. Via membawakannya dengan irama dangdut, sedangkan Kevin dengan musik R&B.

Usai tampil, Kevin mengaku gugup karena tak percaya bisa tampil dengan penyanyi dandgut yang tengah naik daun. "Aku nervous karena langsung nyanyi bareng," kata Kevin di Ecovention Ancol, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018) malam. 

Via Vallen dan Kevin membawakan lagu "Sayang" di Indonesian Idol Result & Reunion. (Instagram)

Via Vallen pun mengaku senang bisa tampil dan berduet dengan Kevin di ajang Indonesian Idol. Apa lagi setelah penyanyi asal Sidoarjo itu mengetahui lagu "Sayang" sempat dibawakan di panggung Indonesia Idol 2018 dengan menggunakan aliran R&B.

"Aku senang banget apa lagi kemarin sempat ramai (Kevin bawakan lagu Sayang dengan aliran R&B). Aku lihat di Youtube dan aku senang banget," jelas Via Vallen.

Setelah tampil, salah satu penyanyi dangdut yang memiliki fanbase terbanyak ini memprediksi Maria yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2018.

"Yang jelas sih dua-duanya (Abdul dan Maria) luar biasa keren banget, aku bingung pilih yang mana untuk juaranya. Kalau pilih satu, secara karakter vokal, Via suka yang cewek (Maria)," ujar Via Vallen.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS