Identik Dengan Film Horor, Sara Wijayanto Nggak Pede Main Drama

Vania Rossa | Wahyu Tri Laksono
Identik Dengan Film Horor, Sara Wijayanto Nggak Pede Main Drama
Sara Wijayanto di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Aktris Sara Wijayanto tampaknya identik dengan kesan horor lewat beberapa film.

Suara.com - Aktris Sara Wijayanto tampaknya identik dengan kesan horor lewat beberapa film, yakni Tarot, The Doll, The Doll 2, dan terbaru yang akan tayang berjudul Sabrina.

Menurut istri pesulap Demian Aditya itu, bermain film horor sama sekali tak berakting baginya. Hal tersebut karena horor sangat dekat dengan kehidupan sehari-harinya yang dikelilingi hantu-hantu.

“Iya, main film horor feel-nya dapat saja. Karena yang saya kerjakan sehari-hari kayak di film horor. Dan sudah melekat banget di saya,” ucap Sara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Ditambahkan Sara, dirinya merasa tak yakin bisa bermain film drama dan menjadi seorang ibu-ibu. Karena di film horor ini, dirinya selalu berperan sebagai ibu bernama Laras, yang selalu menolong orang yang diganggu makhluk halus.

“Bisa nggak ya, saya tapi. Saya masih nggak pede aja, soalnya kan masih baru di industri film. Tapi kalau ada kesempatan main drama, nanti saya coba,” tuturnya.

Tapi sejauh ini, Sara mengaku mendapat banyak pengalaman berharga dari bermain film horor. Karena setiap film yang diperankannya, selalu saja menangani makhluk halus yang berbeda.

“Banyaklah ya pelajarannya. Ini nggak habis-habis ilmunya dari film horor. Banyak hal baru terus yang saya dapat,” tutur mantan backing vocal Slank itu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS