Oki Setiana Dewi - Ria Ricis Akan Beri Kejutan untuk Penggemar

Ferry Noviandi
Oki Setiana Dewi - Ria Ricis Akan Beri Kejutan untuk Penggemar
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Instagram)

Ria Ricis juga menggandeng UMKM dalam bisnis oleh-olehnya di Surabaya.

Suara.com - Bisnis oleh-oleh bernama Surabaya Patata yang dikembangkan kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis sudah berjalan setahun dan meraih sukses. Sebagai bentuk rasa syukur, Oki dan Ricis akan memberi kejutan untuk para pelanggannya di Surabaya.

"Bersyukur sekali bisnis ini berkembang dengan baik. Tapi dengan ini, kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan terus melakukan inovasi," ujar Oki Setiana Dewi bersama Ria Ricis, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis bersama penggemarnya. (istimewa)

Memperingati satu tahun outlet tersebut, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis akan melakukan acara peresemian pembukaan kembali (reopening) outlet Surabaya Patata di Jalan Dharmahusada no. 187, Mojo, Gubeng, Surabaya, pada 11 dan 12 Mei 2018.

Selama dua hari itu, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis akan melaksanakan berbagai kegaitan. Ricis akan memeriahkan acara "Njajan Ciamik bareng Ria Ricis" pada 11 Mei 2018. Menikmati food street yang disediakan khusus bagi Arek Patata yang hadir di hari tersebut.

Sedangkan Oki Setiana Dewi akan menggelar tausiyah dengan mengundang anak-anak yatim sebagai syukuran reopening outlet Surabaya Patata, dilanjutkan dengan cek gigi gratis bagi Arek Patata.

"Sudah lama saya nggak main ke Surabaya, jadi saya pikir sekalian saja. Sekalian syukuran satu tahun Patata. Semoga kedepannya Surabaya Patata lebih bisa banyak memberi untuk banyak masyarakat secara luas," ujar Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi (istimewa)

Dengan konsep yang baru, Oki Setiana Dewi dan Ricis akan menggandeng ratusan pemilik UMKM di kota Surabaya melalui bentuk konsinyasi. "Jadi makin beraneka ragam oleh-oleh yang ada di outlet kami," ujar Oki Setiana Dewi.

"Intinya kami sudah siap melayani kebutuhan masyarakat dengan format one-stop-shopping, guna memudahkan masyarakat yang ingin membeli oleh-oleh di Kota Surabaya. Ini perubahan yang saya dan tim lakukan," timpal Ria Ricis.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS