Bikin Label Baru, Andreas Djumanto Gandeng Ridho Rhoma dan Nassar

Ferry Noviandi
Bikin Label Baru, Andreas Djumanto Gandeng Ridho Rhoma dan Nassar
Andreas Djumanto (Instagram)

Andreas Jumanto mengaku mengeluarkan uang tak sedikit untuk mengajak Nassar dan Ridho Rhoma bergabung di label dan manajemennya.

Suara.com - Penyanyi pendatang baru Andreas Djumanto baru saja merilis single ketiga berjudul "Mendua". Yang spesial, di sela-sela rilis lagu terbaru, ia juga memperkenalkan label miliknya, Rajawali Production.

Bagi Andreas Djumanto, memilih terjun ke dunia musik bukan semata-mata untuk mencari keuntungan. Lebih dari itu, karena kecintaannya kepada musik, ia ingin memberi ruang kepada penyanyi lain untuk berekspresi dan mengembangkan karier.

"Selama ini saya sering memikirkan nasib sahabat-sahabat saya sebagai penyanyi. Banyak dari mereka punya bakat, tapi sulit mengembangkan diri," kata Andreas Jumanto, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Penyanyi Ridho Rhoma. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Selain rilis single, saya juga ingin memperkenalkan label milik saya, Rajawali Production," sambung Andreas Djumanto.

Andreas Jumanto ingin label Rajawali Production menjadi rumah bagi para musisi untuk mengembangkan karier. Karena selain label, Rajawali Production juga bergerak di bidang manajemen artis dan event organizer.

Beberapa penyanyi yang sudah bergabung di Rajawali Production di antaranya: Ridho Rhoma, Citra Yunita, Baby Keisha, Gina Dua Racun, dan DJ Jessy. "Nggak lama lagi Nassar juga akan menjadi keluarga kami," kata Andreas Djumanto yakin.

Nassar (Instagram)

Andreas Djumanto mengakui, menggandeng Ridho Rhoma dan Nassar membuatnya harus merogoh kocek yang tak sedikit. Meski tak mau mengucapkan angka pasti, namun Andreas Djumanto mengakui nilainya mencapai miliaran rupiah. Namun Andreas opitimistis dengan peluang yang akan diraihnya.

"Pasti ada sesuatu yang harus kita dapatkan dengan menggandeng mereka. Dan keyakinan saya besar, karena ini kan bisnis entertainment yang cukup luas ya," tutur Andreas Djumanto.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS