Mudik Ke Jerman , ini yang Dirindukan Sophia Latjuba

Wahyu Nugroho | Ismail
Mudik Ke Jerman , ini yang Dirindukan Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

Sophia Latjuba baru-baru ini mudik ke kampung halaman di Jerman.

Suara.com - Sophia Latjuba baru-baru ini melepas rasa rindunya dengan mengunjungi tempat kelahirannya di Jerman bersama kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal. 

Sophia Latjuba dan Eva Celia [Instagram]

"Iya kemarin ke Jerman. Kebetulan aja jadwalnya Eva dan anak-anak semua klop jadi kita berangkat," kata Sophia usai menghadiri preskon teater Langit 7 Bidadari, di Hotel Grand Kemang, kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Selama satu bulan mantan kekasih band Ariel 'Noah' itu melepas rasa rindunya sekaligus menikmati suasana Jerman yang saat itu cuacanya tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin. 

"Lahir dan besar di sana (Jerman), pulang kampung, kampung saya di sana ya semua (dikangenin) dari makanan dari keluarga, anjing-anjing dan taman," ujarnya. 

Selain itu, suasana yang tenang membuat perempuan yang gagal membangun pernikahan sebanyak dua kali merasa kerasan tinggal di Jerman. Bahkan tidak ada perubahan yang signifikan walau dia sudah tidak ke Jerman selama satu setengah tahun.

"Kalau di sana (Jerman) nggak kayak di Jakarta yang selalu ada pembangunan," tandas Sophia Latjuba.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS