alexametrics

Dengerin di sini! Bocoran lagu Ariana Grande bareng Nicki Minaj

Wahyu Nugroho
Dengerin di sini! Bocoran lagu Ariana Grande bareng Nicki Minaj
Ariana Grande di acara 'Hairspray Live!' Press Junket di Universal Studios Lot, Universal City, California, pada 16 November 2016. [shutterstock]

Albumnya aja belum rilis.

Suara.com - Banyak fans yang penasaran seperti apa kolaborasi Ariana Grande dan Nicki Minaj yang diambil dari album baru Ariana Grande nanti. Pasalnya, albumnya sendiri masih belum dirilis. 

Secara mengejutkan, Senin (28/5) kemarin penyanyi yang pernah konser ke Indonesia pada 26 Agustus 2015 silam ini memberikan potongan lagu barunya bersama Nicki Minaj yang bertajuk "The Light Is Coming" (judulnya juga masih dugaan banyak orang).

Lewat akun twitternya, Ariana mengunggah dirinya tengah berada di dalam mobil mendengarkan lagu barunya itu sambil ber-lipsync ria menirukan suara Nicki Minaj. 

Ini bukan pertama kalinya Ariana dan Nicki bekerja sama. Nicki Minaj pernah tampil sebagai penyanyi tamu di lagu hit "Side To Side"-nya Ariana di tahun 2016 dan di tahun 2014, keduanya muncul di lagu "Bang Bang" dengan Jessie J.

Baca Juga: 6 Bulan Pacaran, Emma Watson Putus dari Chord Overstreet

Bulan lalu, Ariana Grande merilis "No Tears Left to Cry," yang mungkin merupakan single dari album barunya yang kabarnya akan berjudul Sweetener.

Selain "The Light is Coming", penyanyi bernama lengkap Ariana Grande-Butera ini juga sudah membocorkan beberapa potongan lagu di album keempatnya ini, seperti "REM, "" God is a Woman, "dan" Raindrops "saat ia tampil di acara Saturday Night Live-nya Jimmy Fallon.

Sweetener dikabarkan akan dirilis bulan Juli ini.

Penasaran seperti apa lagu baru Ariana Grande bareng Nicki Minaj ini? Tonton teasernya di bawah ini.

Baca Juga: BTS Jadi Musisi Non-Inggris Pertama Duduki Puncak Billboard 200

pic.twitter.com/afkgjS3Gt3