Ini Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta

Ferry Noviandi | Sumarni
Ini Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta
Seventeen (Youtube)

Tiket untuk konser Seventeen baru akan dibuka secara online di Indotix pada 24 Juni 2018.

Suara.com - Pihak promotor, Mecima Pro akhirnya resmi mengeluarkan detail harga tiket untuk pegelaran konser boyband Seventeen bertajuk "Seventeen Concert: Ideal Cut 2018 in Jakarta".

Hal tersebut terlihat melalui postingan terbaru Mecima Pro di akun Twitter resminya, pada Jumat (8/6/2018) malam.

"[ANNOUNCEMENT] 2018 SEVENTEEN CONCERT 'IDEAL CUT' in JAKARTA - Official Seat Plan. #IDEALCUTinJKT #SEVENTEENIDEALCUT," tulis Mecima Pro lengkap dengan poster price list dan seat plan.

Seventeen (Youtube)

Diketahui, harga tiket terbagi ke dalam lima kategori. Setidaknya tiket termurah dibandrol seharga Rp 1.000.000 (Green) dan termahal dijual seharga Rp 2.400.000 (Pink).

Sisa kategori masing-masing dijual dengan harga Rp 1.400.000 (Purple), Rp 1.600.000 (Yellow) dan Rp 1.800.000 (Blue). 

Dari daftar harga yang beredar, penonton di seluruh kategori kecuali Yellow nantinya bakal free standing. Barulah untuk kategori Yellow disediakan numbered seating.

Kendati begitu, penjualan tiket konser Seventeen sendiri baru akan dibuka setelah lebaran, tepatnya 24 Juni 2018. Tiket pun bisa dibeli secara online di Indotix.

Seventeen (Youtube)

Seperti diberitakan sebelumnya, grup asuhan Pledis Entertainment ini dijadwalkan menggelar konser tunggal di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada 16 September 2018.

Kedatangan Kim Mingyu cs ini sebenarnya bukanlah yang kali perdana. Sebelumnya, Seventeen pernah bertandang ke Jakarta lewat tur dunianya, 'Diamond Edge' yang dihelat tahun lalu. 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS